DPO Pembunuhan dan Pengecoran Penagih Koperasi Diamankan Polisi, Akui Resah dan Dihantui Korban

Rabu 10-07-2024,12:35 WIB
Reporter : Mulyadi
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- DPO pembunuhan dan pengecoran terhadap penagih koperasi di Palembang diamankan Polisi. Pelaku dijemput anggota Unit Reskrim Polsek Sukarami di Kabupaten Empat Lawang pada Selasa, 9 Juli 2024 malam. 

Satu pelaku lagi yang sempat DPO tersebut bernama Kelvin dijemput anggota Unit Reskrim Polsek Sukarami Palembang usai bersembunyi di kampung halamannya di Kabupaten Empat Lawang Sumsel.

Dari pantauan tim liputan paltv, terlihat ketika turun dari mobil, pelaku yang mengenakan kaos hitam, celana jeans biru dan mengenakan masker hanya tertunduk lesu saat digiring anggota unit Reskrim Polsek Sukarami ke unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kapolsek Sukarami Kompol M Ikang Ade Putra membenarkan pengamanan pelaku Kelvin saat dimintai keterangan oleh awak media pada Rabu, 10 Juli 2024.

BACA JUGA: Senyum Sulaiman Amin Usai Diperiksa Penyidik Pidsus Kejari, Mantan Wawako Palembang Minta Dijadwal Ulang

"Pelaku kita jemput di empat lawang semalam. Selama ini dia (pelaku) bersembunyi di empat lawang. Selebihnya nanti tanya Kapolrestabes ya," Ujar Kapolsek Sukarami.

Kini pelaku diserahkan ke Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.


DPO Pembunuhan dan Pengecoran Penagih Koperasi Diamankan Polisi-Foto/Mulyadi-PALTV

Sementara itu, Kelvin mengaku selama 3 Minggu terakhir ia melarikan diri menghindari penciuman Kepolisian ke Wilayah pegunungan di Kabupaten Empat Lawang.


Kapolsek Sukarami Kompol M Ikang Ade Putra -Foto/Mulyadi-PALTV

"Saya 3 Minggu kabur ke sana (empat lawang)," Katanya. Ia merasa resah dan dihantui oleh korban hingga akhirnya menyerahkan diri ke pihak Kepolisian. "Saya resah jadi jadi DPO dan dihantui korban juga selama ini," ungkapnya.(*)

Kategori :