RSUD Siti Fatimah, Harmoni dalam Keberagaman Bersama Wujudkan Kesehatan Negeri

Sabtu 06-07-2024,14:01 WIB
Reporter : Juliadi
Editor : Abidin Riwanto

Menginjak usia yang ke-6, RSUD Siti Fatimah tetap bertekad untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan kesehatan di Provinsi Sumatera Selatan. 

Dengan semangat harmoni dalam keberagaman, rumah sakit ini akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi medis serta kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks. 

Dalam dialog di PALTV, dr. Asep Zainuddin dan dr. Syadra Bardiman Rasyad menegaskan bahwa RSUD Siti Fatimah akan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, menjunjung tinggi profesionalisme, dan membangun kerjasama yang harmonis demi mewujudkan kesehatan negeri.

RSUD Siti Fatimah tidak hanya berfungsi sebagai pusat layanan kesehatan, tetapi juga sebagai simbol keberagaman dan harmoni di Sumatera Selatan. 

Dengan komitmen yang kuat dari seluruh jajaran rumah sakit, diharapkan RSUD Siti Fatimah akan terus memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

Semoga di tahun-tahun mendatang, rumah sakit ini semakin maju dan tetap menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan.(*)

Kategori :