Peluncuran Motor Terkini dari Honda, Tren Baru di Jalanan Bulan Ini

Rabu 05-06-2024,11:18 WIB
Reporter : Ersa Nilawati
Editor : Abidin Riwanto

Hingga saat ini, belum ada bocoran mengenai spesifikasi atau desain Honda BeAT baru. Namun, jika benar motor tersebut akan diluncurkan di Indonesia pekan depan, kemungkinan besar tidak akan ada perubahan besar pada mesin dan tampilannya.

Selain BeAT, kandidat lain yang mungkin diluncurkan adalah motor trail CRF150L. Motor ini pertama kali diluncurkan di dalam negeri pada akhir 2017 dan belum mendapat pembaruan besar.

Kemudian ada juga kemungkinan peluncuran model produksi massal motor listrik SC e: Concept yang sempat muncul di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Motor ini kemungkinan akan bersaing di kelas yang lebih tinggi dari motor listrik EM1 e.

Di Kota Palembang Honda BeAT  banyak diminati mulai dari remaja sampai dewasa, desain yang bermacam-macam juga salah satu daya tarik dari merek ini dan membuat Honda BeAT menjadi motor nomor satu.

BACA JUGA:Hyundai Kona EV Menggunakan Baterai Buatan Lokal, Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Sekitar Rp500 Juta

Motor yang baru di luncurkan pda senin kemarin telah banyak di nanti oleh banyak orang dan bagi warga Palembang, bahkan di Kota Palembang ada beberapa komunitas anak muda yang menggunakan Honda BeAT.

Salah satu komunitas di “Kota Palembang ialah Honda Beat Club Palembang [ Fans Page]” Yang memiliki 2,4 ribu pengikut, yang memiliki kegiatan yang positif.(*)

Kategori :