2 Rumah di Muara Enim Terbakar Dini Hari, Menyisakan Baju Melekat di Badan Para Korban

Selasa 04-06-2024,20:09 WIB
Reporter : Mardiyansyah
Editor : Devi Setiawan

Surat berharga seperti Sertifikat Tanah dan Rumah, baju, barang elektronik, satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX hangus terbakar.

BACA JUGA:Dukung UMKM Kuliner Khas Sumatera Selatan, PALTV Mou Dengan Pindang Musi Rawas


Tim Identifikasi dari Polres Muara Enim melakukan olah TKP di dua rumah yang terbakar, Selasa (4/6/2024).-Yansyah-PALTV

Termasuk rumah A Taslim (64) yang merupakan masih keluarga korban Elmi (50), yang hanya mampu menyelamatkan sebagian surat berharga.

Korban kebakaran dari dua rumah dan tiga KK ini berharap mendapat bantuan dari pihak terkait. Pasalnya, barang-barang berharga mereka habis terbakar. Yang tersisa dari musibah kebakaran itu hanya baju di badan.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Darmanson, saat menerima kabar musibah kebakaran tersebut, Tim Identifikasi Polres Muara Enim langsung meluncur ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

"Tim identifikasi langsung melakukan olah TKP dan memasang police line, guna mengamankan barang yang tersisa di lokasi kebakaran," ungkap AKP Darmanson.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, PALTV Persiapkan 1 Ekor Sapi Kurban


Tim Identifikasi Polres Muara Enim mengamankan beberapa barang bukti untuk diperiksa di laboratorium forensik, Selasa (4/6/2024).-Yansyah-PALTV

Anggota Satreskrim Polres Muara Enim juga sudah membawa sejumlah barang bukti yang akan diperiksa ke laboratorium forensik guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini kita belum bisa memastikan penyebab kebakaran, masih butuh penelitian forensik," pungkas Kasatreskrim Polres Muara Enim AKP Darmanson.*

Kategori :