Mobil Mercedes Benz GLS Class Hadir Dalam berbagai Varian dan Warna, Harga Mobil Terjangkau

Sabtu 25-05-2024,18:15 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Muhadi Syukur

Pada bagian interior kabin, orang-orang mungkin bisa langsung merasakan nuansa kemewahan yang terdapat dalam mobil. Apalagi sebagian interior dibalut menggunakan bahan kulit kualitas premium. Tersedia tempat untuk menyimpan barang-barang kecil seperti dompet ke dalam arm rest. Melihat ke bagian setir terdapat fitur tilt dan teleskopik untuk memudahkan pengemudi dalam menentukan posisi berkendara yang nyaman.

Kapasitas penumpang yang dapat ditampung Mercedes Benz GLS Class adalah tujuh orang dengan kualitas kursi yang baik sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman. Apalagi, SUV ini mempunyai ruang kabin luas sehingga terasa lega.

BACA JUGA:Force Gurkha Mendapat Versi 5 Pintu Dengan Tampilan Budget G-Class Dan Mercedes Power

 

2. Eksterior

Pada bagian eksterior, terdapat lampu depan LED multibeam dan lampu DRL (Day Running Lights). Lampu-lampu tersebut berfungsi untuk menerangi jalanan yang minim cahaya saat berkendara. Tinggi ground clearance yaitu 200 mm dan mobil GLS Class telah dilengkapi pijakan kaki agar penggunanya bisa dengan mudah naik atau turun mobil.

 

Berapa Harga Mobil Mercedes Benz GLS Class?

Harga Mercedes-Benz GLS pada setiap daerah mungkin dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Namun, range mobil ini berkisar di antara Rp 2,3 miliar sampai Rp 5,6 miliar. Hal itu tergantung pula dari varian mobil yang dibeli. 

BACA JUGA:Mercedes-Benz Optimis Penjualan Mobil Listrik Akan Berkembang Pesat Tahun Ini

Harga GLS 450 4Matic AMG Line dibanderol kurang lebih Rp 2,3 miliar. Mercedes-Benz GLS 400 4Matic AMG Line dibanderol kurang lebih Rp 2,15 miliar.

Ikuti kabar berita dan tips dunia otomotif secara update. Bagi yang bingung ingin memperbaiki mobil yang bermasalah atau ganti oli dapat menggunakan bengkel terpercaya.(*)

Kategori :