Mobil Mercedes Benz GLS Class Hadir Dalam berbagai Varian dan Warna, Harga Mobil Terjangkau

Sabtu 25-05-2024,18:15 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Muhadi Syukur

1. Mesin dan performa

Tipe mesin dari Mercedes-Benz GLS menggunakan mesin 3.0L inline-6 turbo dengan EQ Boost. Jenis transmisi yang digunakan adalah otomatis 9G-Tronic, penggerak AWD. Mesin ini mempunyai jumlah silinder sebanyak 6 dengan kapasitas 2999 cc. Jenis bahan bakar bensin dengan kapasitas tangki sebesar 90.

Performa mesin mampu menghasilkan tenaga maksimum 367 HP pada putaran 5500 rpm sampai dengan 6100 rpm. Sedangkan torsi maksimum yang dihasilkan yaitu 500 Nm pada putaran 1600 rpm sampai dengan 4500 rpm.

BACA JUGA:Mercedes-Benz Luncurkan G-Class Listrik terbaru dengan Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa

 

2. Dimensi

Beralih pada dimensi mobil, SUV GLS Class ini mempunyai panjang 5213 mm, lebar 2157 mm, dan tinggi 1823 mm. Sedangkan jarak sumbu roda 3135 mm. Dengan besaran dimensi yang tertera, membuat SUV ini menjadi salah satu SUV yang mempunyai kapasitas besar.

 

3. Warna mobil

Seperti yang sudah pernah disinggung sebelumnya, mobil ini tersedia dalam 11 varian warna. Warna-warna itu terdiri dari black, carnelian red metallic, iridium silver metallic, obsidian black metallic, blue metallic, selenite grey metallic, emerald green metallic, lunar blue metallic, mojave silver metallic, dan polar white. Banyaknya varian warna tersebut membuat OtoFriends bisa memilih warna sesuka hati.

BACA JUGA:Penggerak Klasik: Mercedes-Benz 280S Menunjukkan Kepada Kita Apa Artinya Menjadi Unik


Desain Mobil Mercedes Benz GLS Class --Foto : instagram/@rokenr

 

Desain Mobil Mercedes Benz GLS Class

Usai membahas mengenai spesifikasi mobil, kini kita beralih ke topik Mercedes-Benz GLS-Class interior dan eksterior yang tidak kalah menarik untuk dicermati.

1. Interior

Kategori :