Mobil Mercedes Benz GLS Class Hadir Dalam berbagai Varian dan Warna, Harga Mobil Terjangkau

Sabtu 25-05-2024,18:15 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mercedes juga meluncurkan rangkaian mobil bernama Mercedes-Benz GLS Class untuk melengkapi koleksi SUV-nya. (Indonesia) Ini adalah mobil yang nyaman dikendarai dalam perjalanan jarak pendek dan jauh karena mesinnya yang bertenaga dan performa yang baik. Meski di jalanan bergelombang, pengemudi dan penumpang tetap merasa nyaman.

Mobil Mercedes ini merupakan mobil SUV yang tersedia dalam 2 pilihan mesin, 1 pilihan transmisi dan 11 warna. Kami akan membahas mobil-mobil itu dengan rincian berikut. Yuk simak pembahasannya di bawah ini agar Anda tertarik dengan SUV Mercedes ini.

 

Info Detail Mengenai Mercedes Benz GLS Class

Bodi eksterior kelas SUV GLS berukuran besar, sehingga pengguna harus memikirkannya. Selain itu, kendaraan ini hadir dengan banyak fitur canggih yang membuatnya lebih baik dari kompetitornya. Awalnya, generasi pertama kelas Mercedes-Benz GLS diluncurkan pada tahun 2012. Setelah dikembangkan lebih lanjut, digantikan oleh model baru X166.

BACA JUGA:Daimler Komersial Vicel Indonesia (DKVI) Meluncurkan Sasis Tronton Mercedes-Benz O500 RSD2445


Info Detail Mengenai Mercedes Benz GLS Class--Foto : instagram/@hautetim

Generasi baru yang saat ini beredar di Indonesia adalah kelas GLS generasi ketiga. Varian SUV GLS-Class adalah 450 AMG 3.0 AT CBU, 400 dan Special Line, GLS 63, 400 4MATIC AMG Line, 450 4Matic AMG Line dan AMG GLS 63. Namun pembahasan kali ini tidak membahas seluruh varian GLS-Class, tapi hanya sedikit.

Sebelum kita membahas detail kelas Mercedes-Benz GLS, ada baiknya kita simak dulu apa saja kelebihan dan kelemahan SUV ini. Berbicara mengenai kelebihannya, bagian mobil ini sangat bagus sehingga disukai banyak orang. Sebab, SUV kelas GLS ini punya banyak keunggulan. Dengan kata lain, ukurannya sangat besar dan interiornya lebih besar.

Selain itu, mobil ini memiliki mesin berperforma tinggi. Auto Companion memungkinkan Anda menikmati interior indah yang didukung oleh kabin mewah dan kursi empuk. Selain itu, berkat fitur-fitur canggih yang terpasang pada kendaraan, pengemudi dan penumpang dapat merasakan kenyamanan saat berkendara.

Namun, ini bukan satu-satunya manfaat yang bisa ditemukan. Namun SUV ini juga memiliki beberapa kekurangan yang tidak bisa dihindari. Misalnya harganya sangat mahal, ukurannya sulit dikendalikan, dan lampunya selalu halogen.

BACA JUGA:Mercedes-Benz S350: Menghadirkan Pengalaman Audio Berkualitas Tinggi dengan Sistem Speaker Focal Evo 3-Way

 

Spesifikasi Mobil Mercedes Benz GLS Class

Spesifikasi dari SUV GLS Class ini dapat dilihat dari segi mesin, performa, dimensi, hingga varian warna yang tersedia. Dengan begitu, kita bisa lebih mengenal dekat tentang mobil ini baik luar dan dalam.

Kategori :