Ini Deretan Mobil Balap Keren ini Memiliki Desain Futuristik Serta Performa yang Luar Biasa.

Sabtu 25-05-2024,17:37 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Muhadi Syukur

Beranjak ke mobil balap keren ke-15 di daftar ini, Hennessey Venom F5 dilengkapi dengan dapur pacu tercepat. Mobil ini dibekali dengan mesin twin turbo V8 7.4 Liter yang membuat mobil ini punya kecepatan maksimal sampai 301 mph.

BACA JUGA:4 Alasan Mobil Listrik Belum Akan Menggeser Mobil Bensin dan Diesel dalam Waktu Dekat

 

16. Lexus LC Super GT

Mobil balap keren ini dirancang oleh TRD Japan dan menggunakan mesin 2 Liter Turbocharged. Sistem transmisinya menggunakan 6 percepatan dengan sequential gearbox. Lexus LC Super GT menggunakan mesin sistem penggerak roda belakang dan membuat tenaganya terlahir sempurna. Desainnya juga tentu saja terlihat sporty.

 

17. Ferrari FXX-K Evo

Kembali lagi ke mobil balap dari Ferrari. Mobil dengan model FXXK Eco ini mengusun mesin 6.252 cc dengan tenaga 847 Horsepower. Konfigurasi mesin V12 dengan dilengkapi motor electric yang bisa mencapai tenaga 187 Hp. Jadi total tenaga yang bisa dihasilkan adalah 1.035 Horsepower. 

BACA JUGA:Hyundai Gandeng Pertamina untuk Kembangkan Mobil Hidrogen di Indonesia

 

18. Bentley Continental GT3 Racer

Kalau mendengar nama Bentley, biasanya yang ada di pikiran kita adalah mobil mewah. Namun, ternyata Bentley punya model mobil balap yang diberi nama Continental GT3. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada 2013.

 

19. Mercedes-AMG GT4

Mercedes-AMG adalah mobil balap keren dengan mesin 4.0 Liter V8 biturbo engine, kubikasinya 3.982 cc. Mobil ini bisa menghasilkan tenaga 510 Horsepower dan torsinya 600 Nm. Selain itu Mercedes-AMG juga dilengkapi dengan gearbox Sequential siz-speed untuk mengoptimalkan performanya.

BACA JUGA:Siap-siap Mobil Keluaran Terbaru, GAC Aion Y Plus akan Diperkenalkan di Indonesia

Kategori :