Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Kamera

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Kamera

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Kamera --pixabay.com

PLEMBANG, PALTV.CO.ID – Anda telah memutuskan untuk mengambil langkah maju yang besar dalam perjalanan fotografi Anda dengan membeli kamera khusus pertama Anda.

Dengan begitu banyak pilihan, masing-masing dengan fitur uniknya sendiri, bagaimana Anda memilih kamera yang tepat untuk Anda? Di sini, kami membagikan masukan untuk dipertimbangkan (di luar anggaran Anda) yang akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik.

Mengutip dari snapshot.canon-asia.com, Mirrorless dan DSLR adalah kamera dengan lensa yang dapat dipertukarkan, dan ini adalah kamera yang harus Anda beli jika salah satu alasan utama Anda membeli kamera khusus adalah penggunaan serbaguna kamera tersebut.

Dengan lensa makro panjang seperti RF100mm f/2.8L IS USM, Anda dapat menangkap subjek yang kecil dan sensitif seperti kupu-kupu pada jarak dekat yang nyaman. Lensa kit yang disertakan dengan kit kamera DSLR/mirror. Anda biasanya memilih lensa zoom standar atau super zoom yang mencakup sebagian besar subjek sehari-hari. 

BACA JUGA:Mau Pilih Honda PCX atau Yamaha N-MAX? Simak Ulasan Selengkapnya!

BACA JUGA:Pesona Pulau Pahawang, Wisata Andalan di Lampung

Namun, jika Anda lebih menyukai kamera yang tidak membutuhkan banyak perawatan atau dapat melakukan semuanya dengan satu perangkat, pertimbangkan untuk membeli kamera saku.

Kamera seri PowerShot Canon memiliki setidaknya satu sensor gambar tipe 1 inci, yang lebih besar daripada yang akan Anda temukan pada kebanyakan kamera smartphone. Kamera dalam seri ini juga memiliki beberapa fitur yang akan Anda temukan pada kamera mirrorless dan DSLR, seperti:

- Pelacakan super cepat dan fokus otomatis

- Ketinggian pemotretan beruntun kecepatan tinggi

- Mode eksposur manual dan semi otomatis

- Tinggi kinerja ISO

- Konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth

Jika Anda tertarik dengan hal berikut, mungkin lebih baik memilih kamera mirrorless atau kamera DSLR yang mengutamakan beberapa point berikut ini :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: snapshot.canon-asia.com