Ini yang Ditunggu-tunggu Pemirsa, Umroh Bareng PALTV dan Holiday Angkasa Wisata

Ini yang Ditunggu-tunggu Pemirsa, Umroh Bareng PALTV dan Holiday Angkasa Wisata

PALTV bekerja sama dengan Holiday Angkasa Wisata untuk Program Plesiran Umroh bersama Holiday Angkasa Wisata, Senin, 20 Februari 2023.--Dokumentasi PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Untuk memenuhi animo pemirsa yang merindukan dapat mengikuti program plesiran atau wisata sekaligus ibadah umroh, PALTV melakukan kerja sama dengan Holiday Angkasa Wisata.

Pada hari Senin, 20 Februari 2023, telah terjadi kesepakatan kerja sama program Plesiran Umroh bersama Holiday Angkasa Wisata, yang ditandatangani langsung oleh CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman beserta Tim Syiar Ufik Reza dan General Manager PALTV Yunita Ayu. Acara penandatanganan kerja sama berlangsung di Kantor PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata. Semua perjalanan kegiatan Umroh bersama Holiday Angkasa Wisata akan ditayangkan pada program Plesiran PALTV.

Dalam silaturahmi PALTV ke PT Holiday Angkasa Wisata, dari pihak PALTV hadir GM Yunita Ayu, Wakil GM Hanida Syafrina, Manager Marketing Suzan Oktaria, Produser Program Juliadi, dan Kameramen Agung Gumelar. Pertemuan ini disambut langsung oleh CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman dan Tim Syiar Ufik Reza.

CEO PT Southern Of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman mengatakan, dengan adanya kerja sama yang baik ini, Dedi berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk melakukan perjalanan ibadah umroh, dengan fasilitas yang lengkap dari Holiday Angkasa Wisata.

BACA JUGA:Deretan Ilmuwan yang Meregang Nyawa Akibat Temuannya Sendiri

BACA JUGA:Anti Burst! Player Tank Wajib Tahu Item Counter Karrie Mobile Legends


Penandatanganan kerja sama Program Plesiran Umroh bersama Holiday Angkasa Wisata, Senin, 20 Februari 2023.--Dokumentasi PALTV

Sebelumnya, Holiday Angkasa Wisata telah melaksanakan perjalanan umroh dengan kelas VVIP bersama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan keluarga. Holiday Angkasa Wisata berupaya dengan service excellent, tanpa antri. Lebih spesialnya lagi, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru disambut dengan kalungan bunga dan hadroh bersalawat Thola al badru alaina.

Dalam waktu dekat, Holiday Angkasa Wisata menyediakan perjalanan umroh pada bulan Syawal tanggal 11 Mei 2023 dan awal musim umroh pada tanggal 25 Agustus 2023. Umroh bersama Holiday Angkasa Wisata dibimbing langsung oleh Ustad Ufik Reza dan Rami Uranda.

Nah, bagi yang berminat mengikuti Umroh bersama Holiday Angkasa Wisata, silahkan catat paket-paket yang tersedia dan jadwalnya. Ada tiga paket yang dapat dipilih.

BACA JUGA:Meski Telah Resmi Bergabung dengan Klub Turki Bodrumspor AS, Ronaldo Kwateh Belum Bisa Ikut Latihan

BACA JUGA:Butuh Liburan? Pantai Marina Lampung Solusinya


Holiday Angkasa Wisata melaksanakan Umroh VVIP bersama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan keluarga.--Dokumentasi Holiday Angkasa Wisata

Pertama, Paket 9 Hari. Berangkat dari Palembang dan harga sudah termasuk tiket domestik. Jadwal dan harganya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv