Tutorial Daftar Creator Capcut 2023, Jadikan Hobi Menghasilkan Uang

Tutorial Daftar Creator Capcut 2023, Jadikan Hobi Menghasilkan Uang

Tutorial Daftar Creator Capcut 2023, Jadikan Hobi Menghasilkan Uang--mocipay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dunia editor sangat digandrungi oleh anak muda jaman sekarang, tidak hanya dapat berkreasi dan berkarya, namun ini juga bisa menjadi peluang kerja modern untuk mendapatkan penghasilan lewat konten dan template. Biasanya perancang template ini berlomba-lomba meraup penghasilan dari income yang diberikan oleh pihak platform aplikasi yang bersangkutan. 

Banyak sekali aplikasi editor terkenal yang dapat memberikan monetisasi, atau pembayaran sebagai penghargaan dari karya-karya yang kita buat. Biasanya karya kita akan diberikan penghargaan dari pihak aplikasi, apabila karya kita bisa dipakai dan banyak viewers yang mem-follow akun editor tersebut. Dan persyaratan pencairan dana juga ditentukan oleh aplikasi yang bersangkutan. 

Disini siapa yang tidak tahu dengan capcut? Tentunya semua orang sudah mengetahui aplikasi editing yang ringan dan mudah untuk digunakan, karena banyak sekali template-template video pendek yang menarik untuk kita gunakan dengan foto kita masing-masing.  Nah bagaimana sih tips untuk menjadi creator capcut ini! Simak ulasannya. 

BACA JUGA:Inspirasi Modifikasi Mobil Pribadi Standar Menjadi Racing Agar Tidak Membosankan

BACA JUGA:Kampung Gelam, Wisata Tersembunyi di Ujung Palembang

Mengutip dari mocipay.com, Jika kalian ingin menjadi creator capcut, maka lakukanlah hal-hal dibawah ini : 

1. Unduh aplikasi Capcut di playstore 

2. Buka menu template pada bagian pojok bawah aplikasi

3. Pilih menu menjadi bintang agency 

4. Setelah itu bakalan muncul beberapa nama agensi yang direkomendasikan oleh pihak capcut untuk kamu bisa join. Setelah itu mulailah memilih salah satu agensi yang ada untuk mulai menjadi creator. Cara memilih agency adalah kli tanda + yang berada pada sebelah kanan nama agency tersebut. 

5. Setelah itu, kamu otomatis dituntun ke laman aplikasi telegram dalam sebuah grub agency yang bersangkutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: