Inspirasi Modifikasi Mobil Pribadi Standar Menjadi Racing Agar Tidak Membosankan

Inspirasi Modifikasi Mobil Pribadi Standar Menjadi Racing Agar Tidak Membosankan

Inspirasi Modifikasi Mobil Pribadi Standar Menjadi Racing Agar Tidak Membosankan-Dini Anjline-

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Banyak dari kita yang memilih mobil sebagai kendaraan sehari-hari dengan alasan apabila kita menggunakan mobil maka akan terhindar dari panasnya matahari dan juga dinginnya hujan. Namun apakah kalian bosan dengan mobil standar yang terkesan biasa saja?

Orang-orang zaman sekarang khususnya anak muda banyak yang memilih modifikasi mobil standar pakaian sehari-hari menjadi racing dimana mobil modifikasi racing terkesan garang dan menantang untuk dibawa. Memang, mobil standar yang dimodifikasi racing akan membuat boros baik itu dari konsumsi bahan bakarnya maupun olinya.

Namun, semua itu tidak akan menjadi masalah besar bagi kita yang memang hobi dan tertarik dalam dunia modifikasi mobil racing. Walaupun sebenarnya mobil ini hanya digunakan sehari-hari dan tidak diikut sertakan dalam balap mobil, bagi pecintanya menggunakan mobil racing akan selalu memiliki kesan tersendiri.

Bagi kalian pecinta modifikasi mobil, tentu saja dengan mendandani mobil kalian, maka akan menurunkan tingkat stress karena kalian akan mendapatkan kepuasan setelah mobil anda dimodifikasi menjadi lebih menarik dan tentu saja akan menambah tingkat pede dalam pemakaiannya.

BACA JUGA:Kampung Gelam, Wisata Tersembunyi di Ujung Palembang

BACA JUGA:13 Finalis Puteri Indonesia 2023 Sumatera Selatan Unjuk Kebolehan di Malam Berbasis Budaya

Berikut tips modifikasi mobil standar menjadi racing ala blekapanja

1. Penggunaan knalpot racing

Tentu saja untuk mengubah mobil standar menjadi racing, knalpot adalah komponen yang paling penting untuk diubah. Saat ini, sudah banyak sekali bengkel-bengkel knalpot yang menyediakan knalpot racing yang sudah beserta jasa pasangnya. Jadi dengan membawa mobil kesayangan anda ke bengkel knalpot, anda sudah bisa memilih ingin bentuk dan suara yang seperti apa. Pemilik blekapanja (nama mobil) memilih knalpot SNA Exhaust dan menghabiskan dana kurang lebih Rp2 Juta untuk mendapatkan knalpot impiannya yang memiliki suara yang garang.

2. Mengubah velg standar menjadi velg racing

Sudah banyak pilihan-pilihan velg racing mulai dari berbagai ukuran dan juga berbagai warna untuk pilihan velg kalian. Cukup datang ketempat bengkel velg, maka anda dapat memilih sendiri velg dengan warna dan bentuk apa yang anda inginkan. Blekapanja menggunakan velg dari HSR dengan warna hitam yang senada dengan warna mobilnya.

3. Pemasangan tachometer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: