Buket Lolipop Coklat, Hadiah Unik di Momen Valentine

Buket Lolipop Coklat, Hadiah Unik di Momen Valentine

Buket Lolipop Coklat banyak diburu menjelang hari Valentine.-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bingung memberikan hadiah coklat pada momen Valentine yang tinggal beberapa hari lagi? Nah, buket lolipop coklat yang kini digandrungi sebagai hadiah Valentine bagi kalangan milenial bisa jadi pilihannya.

Memberikan hadiah berupa coklat pada momen Valentine sudah menjadi tradisi bagi sejumlah orang di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Namun sayangnya, tak sedikit orang mulai bingung lantaran bosan memberikan hadiah coklat pabrikan dengan bentuk yang itu-itu saja.

Nah, berawal dari hal tersebut, salah satu toko coklat yang berada di Jalan Jaksa Agung R Soeprapto Palembang, berinovasi dengan membuat buket lolipop coklat, yang kini digandrungi sebagai hadiah Valentine bagi kalangan milenial.

Salah satu pembeli buket lolipop coklat Bella mengatakan, berbeda dengan coklat pabrikan, coklat bucket lolipop ini memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari bentuknya yang simpel, lucu dan praktis, bahkan rasanya pun enak. Selain itu, harganya pun terjangkau bagi kalangan pelajar. Bella sendiri membeli buket lolipop coklat untuk dijadikan hadiah di momen Valentine.

BACA JUGA:Keindahan dan Legenda Pusuk Buhit

BACA JUGA:Misteri Danau Merah Rimba Candi


Lolipop Coklat yang digandrungi anak-anak menjelang hari Valentine.-Sandy Pratama-PALTV

“Saya memilih coklat ini karena bentuknya itu simpel, lucu, mudah, praktis aja kayak gitu. Tentu rasanya itu enak. Ini buat teman, hadiah Valentine,” ujar Bella. 

Sementara itu, pembuat buket lolipop coklat Rina mengatakan, sejauh ini minat untuk memesan coklat bucket lolipop cukup tinggi. Diprediksi satu hari sebelum Valentine, dua ratus buket lolipop coklat dapat terjual dalam satu hari, dengan harga Rp85 ribu per bucket. Selain buket lolipop coklat, beragam variasi inovasi coklat pun disediakan di tokonya dengan kisaran harga cukup murah, yakni dari harga Rp6.500 hingga Rp385 ribu sesuai dekorasi coklatnya.

“Untuk orang yang lebih dewasa dia lebih ke buket, untuk anak-anak dia lebih ke buket. Kalau anak SD untuk gurunya lebih ke buket, tapi kalau untuk teman-temannya lebih ke yang satuan seperti ini. Sasaran penjualan yang satuan ini sih lebih ke remaja dari usia 12 hingga 20an tahun,” ungkap Rina.


Beragam inovasi coklat untuk menyambut dan merayakan hari Valentine.-Sandy Pratama-PALTV

Untuk bahan membuat buket lolipop coklat ternyata cukup mudah. Hanya perlu menyiapkan tiga jenis coklat berbeda, cetakan plastik, stik es krim, vas bunga, serta stirofoam untuk bucketnya, dan tentunya ketelatenan. Pertama, buat ornamen dengan coklat putih dan merah, kemudian bekukan. Lalu dilapisi kembali dengan coklat dengan warna berbeda dan ditambahkan stik, kemudian bekukan kembali. Coklat bucket lolipop pun siap dibungkus dan ditata pada vas. Terakhir buket lolipop coklat siap dijadikan hadiah bagi orang terkasih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv