Liga 3 Zona Sumsel: Laga Bhayangkara Swj FC Vs Bumara FC Diwarnai Kericuhan

Liga 3 Zona Sumsel: Laga Bhayangkara Swj FC Vs Bumara FC Diwarnai Kericuhan

LIGA 3 ZONA SUMSEL - Laga Bhayangkara Swj FC Vs Bumara FC diwarnai kericuhan.-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Laga babak penyisihan Grup C Liga 3 Zona Sumsel antara Bhayangkara Sriwijaya FC Vs Bumara FC di Stadion Bumi Serasan Sekate Kota Sekayu pada 27 Januari 2023, sempat diwarnai kericuhan

Kericuhan tersebut terjadi di babak tambahan waktu di mana Bhayangkara Swj FC Sempat tertinggal dengan skor 0-1 dari Bumara FC, yang membuat tim Bhayangkara mati-matian berjuang untuk mengejar ketertinggalan dari tim lawan.

Namun, di menit 92 terjadi insiden di depan gawang Bumara FC. Saat kiper Bumara FC melakukan  penyelamatan, terjadi perebutan bola di area gawang antara kiper Bumara FC dengan sejumlah pemain Bhayangkara Swj FC yang berujung pertikaian antar pemain. Selanjutnya terjadi aksi kejar-kejaran dan membuat penonton yang ada di tribun ikut bergemuruh menyaksikan kericuhan itu.

Beruntung aksi tersebut segera dilerai oleh sejumlah panitia dan pihak keamanan. Pertikaian pun berhasil dihentikan. Namun, tim Bumara FC sempat tidak mau melanjutkan pertandingan diduga karena kecewa dengan keputusan wasit yang mengganjarnya dengan hukuman pinalti, yang mengakibatkan laga tersebut terhenti beberapa menit.

BACA JUGA:Video: Atap Nipah Gasing Banyak Diminati

BACA JUGA:Anak Penjual Kopi dan Gula Keliling Pecahkan Rekor Lulus Doktor Termuda di Unsri


LIGA 3 ZONA SUMSEL - Laga Bhayangkara Swj FC Vs Bumara FC diwarnai kericuhan.-Ruzi Iskandar-PALTV

Setelah dibujuk oleh panita penyelenggara, akhirnya kedua tim sepakat melanjutkan pertandingan dan Bumara FC menerima hukuman penalti. Namun sayang, kesempatan tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Bhayangkara Swj FC. Tendangan penalti pemain Bhayangkara Swj FC mampu ditepis penjaga gawang Bumara FC. Tak lama kemudian wasit pun langsung meniup peluit panjang tanda akhir dari pertandingan.

Atas laga tersebut, Bhayangkara Swj FC harus mengakui kemenangan tim lawan Bumara FC dengan skor 0-1.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv