Duar! Agen Gas LPG di Duren Sawit Meledak

Duar! Agen Gas LPG di Duren Sawit Meledak

Agen LPG di Duren Sawit Jakarta Timur meledak--Instagram @berbagiinfo_newss

JAKARTA TIMUR, PALTV.CO.ID - Video meledaknya agen LPG di Duren Sawit, JAKARTA TIMUR viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat ledakannya begitu besar hingga mengagetkan yang menontonnya.

Dilansir dari Instagram @berbagiinfo_newss Jumat, 27 Januari 2023, kebakaran tersebut terjadi di toko agen tabung LPG di Jl. H. Naman, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur (titik kenal SMPN 252 Jakarta).

Petugas Damkar DKI Sektor Duren Sawit segera mengerahkan unit dan personelnya untuk melakukan pemadaman tahap awal yang berlangsung pukul 07.32 WIB. Dikarenakan api semakin membesar, unit dan personel tambahan diluncurkan menuju TKP.

Api berhasil dikuasai petugas pukul 07.45 WIB. Situasi saat ini sedang dalam proses pendinginan area agar tidak ada titik api maupun asap yang tersisa. Pengerahan akhir di lokasi sebanyak 14 unit dan 65 personel. Belum diketahui secara pasti dugaan awal penyebab munculnya titik api.

BACA JUGA:Video: Mirip Kelapa Muda, Buah Lontar Diburu Warga Palembang

BACA JUGA:Youth Sport Even Palembang Diluncurkan, Ada Piala Dunia U20

Dalam video yang viral itu terdengar suara ledakan seperti suara bom. Suaranya menggelegar. Ledakan juga diiringi dengan kobaran api yang ikut membesar dan membuat orang yang ada di sana ketakutan.

Tidak hanya itu, siswa-siswi SMPN 252 Jakarta yang sedang belajar di ruangan kaget mendengar ledakan tersebut hingga membuat proses belajar mengajar terhenti.

Dilansir dari wartakotalive.com, sejumlah mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk memadamkan api yang terus membesar.

Petugas Damkar DKI Sektor Duren Sawit segera mengerahkan unit dan personelnya untuk melakukan pemadaman tahap awal yang berlangsung pukul 07.32 WIB. Pemadaman berlangsung lama karena api tak kunjung padam.

Hal itu membuat Damkar DKI Sektor Duren Sawit mengerahkan personil tambahan ke lokasi untuk membantu mempercepat pemadaman.

Setelah berjibaku, akhirnya api berhasil dikuasai petugas pukul 07.45 WIB. Situasi sampai pukul 08.15 WIB sedang dalam proses pendinginan area agar tidak ada titik api maupun asap yang tersisa.

BACA JUGA:Makan Sayur Bayam Kayak Popeye, Emang Manfaatnya Apa?

BACA JUGA:The Tielman Brothers Pelopor 'Indo-Rock' Asal Indonesia Sukses di Eropa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: