Wow! Kim Nam Gil Menyabet Daesang SBS Drama Awards 2022

Wow! Kim Nam Gil Menyabet Daesang SBS Drama Awards 2022

Kim Nam Gil menyabet Daesang SBS Drama Awards 2022.-Kim Nam Gil-instagram.com/@kimnamgil_ir________

KOREA SELATAN, PALTV.CO.ID - Sedih, haru, gembira bahkan sampai ikut tertawa terbawa dalam suasana. Itulah yang dirasakan para penggemar pada saat menonton film drama KOREA atau drakor.

Aktor dan aktris Korea ini bukan hanya memiliki wajah yang tampan dan cantik, akan tetapi mereka juga piawai dalam berakting.

Tak heran jika remaja saat ini banyak yang menyukai drakor, bahkan ibu-ibu sosialita pun gemar menonton film drama korea dan mengidolakan para pemainnya, salah satunya aktor Kim Nam Gil.

Kim Nam Gil, aktor asal Korea Selatan yang satu ini mengawali karirnya pada tahun 1999 dalam serial drama “Scool One”.

BACA JUGA:Di Tanggal ini Tanjung Senai Akan Bergoyang, Kak Rhoma Irama dan Soneta Biangnya

BACA JUGA:Kisah Dramatis Perjalanan Karir Rhoma Irama, dari Orkes Melayu Purnama hingga Membentuk Orkes Melayu Soneta

Aktor tampan Kim Nam Gil yang juga produser dan penyanyi kelahiran 13 Maret 1981 ini, di penghujung tahun 2022 lalu kembali meraih penghargaan sebagai aktor drama terbaik versi SBS dan menyabet Daesang (Grand Prize) atau hadiah utama untuk kedua kalinya.

Mengutip artikel “Winners Of The 2022 SBS Drama Awards” yang dimuat laman www.soompi.com pada 31 Desember 2022, penghargaan SBS tahunan diadakan untuk merayakan drama yang menghiasi jaringan tersebut pada tahun 2022.

Pada SBS Drama Awards 2022, Daesang diberikan kepada aktor Kim Nam Gil untuk penampilannya di serial drama “Through the Darkness”.

Sebelumnya, Kim Nam Gil juga memenangi penghargaan aktor drama terbaik dan mendapatkan Daesang pada perhelatan SBS Drama Awards 2019 untuk drama “The Fiery Friest”.

BACA JUGA:Tips Menulis Kreatif Ketika Kejenuhan Melanda

BACA JUGA:Inilah 5 Tanda Wanita Positif Hamil dan Kenali Gejalanya


Aktor dan Aktris Korsel peraih penghargaan pada ajang bergengsi SBS Drama Awards 2022.-Kim Nam Gil-instagram.com/@kimnamgil_ir________

Berikut ini daftar lengkap pemenang SBS Drama Awards 2022:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com