Nantikan! Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2023

Nantikan! Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2023

Drama Korea terbaru bulan Juni dibintangi aktor dan artis yang sedang booming.--instagram.com/@jtbcdrama

PALEMBANG,PALTV.CO.IDDrama Korea terbaru akan meramaikan dunia perdrakoran bulan Juni ini. Layanan streaming digital seperti Netfilx, JTBC dan lainnya sudah merilis, judul-judul drama serta sinopsis yang akan memanjakan penggemar Drama Korea.

Beberapa artis Korea yang naik daun di tahun inipun, akan muncul kembali di drama yang akan tayang di bulan Juni ini. Siapa saja mereka dan apa nama dramanya.

1. Bloodhounds 

Drama Bloodhounds ini akan tayang di platform streaming Netflix pada 9 Juni 2023. Menceritakan tentang seorang petinju yang harus bekerja untuk melunasi hutang ibunya dari rentenir. Ibunya harus susah payah karena terlilit hutang kepada rentenir yang terkenal karena bisnis pinjaman uangnya. 

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ikut Tanggapi Video 47 Detik Rebecca Klopper !

BACA JUGA:Syarat Perceraian Dalam Agama Islam

Disutradarai Kim joo hwan yang sebelumnya pernah menyutradarai film Midnight Runners (2017) dan My Puppy (2023). Drama ini menjadi drama comeback perdananya artis Woo do hwan setelah dirinya selesai wamil dua tahun yang lalu.

Tak hanya itu Bloodhounds juga dibintangi oleh aktris dan aktor besar Korea selatan yaitu Lee Sang Yi, Park Sung Woong, dan masih banyak lagi.

2. King The Land

Drama Korea King The Land ini akan diperankan oleh aktor dari Korea Selatan yaitu Lee Jun Ho. Drama ini menceritakan perjalanan romansa seorang pria yang bernama Gu won (Lee Jun Ho) yang terkenal mempunyai kepribadian dinginnya.

BACA JUGA:Belajar Bisnis Dari Kartun Spongebob Squarepants

BACA JUGA:Truk Batubara Rem Blong Akibatkan Kecelakaan Beruntun Memakan Korban Jiwa

Namun diam-diam menyukai seorang wanita yang ramah dan murah senyum yang memiliki sifat bertolak belakang dengannya yaitu diperankan oleh Sa Rang (Yoona). Bergenre komedi romantic, King the land akan tayang pada tanggal 17 juni mendatang di saluran JTBS. Seperti diunggah akun instagram @jtbcdrama merilis- poster king the land.

3. House With A Yard 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber