Snapchat Unggul di Pasar Gen Z India Lewat Inovasi Iklan Berbasis AR
Pendorong utama Gen Z pengguna Snapchat di India adalah fitur AR Lenses--ig@indian express
BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalintim Banyuasin, 1 Sopir dan 2 Kernet Truk Colt Diesel Meninggal di Tempat
Apa yang Bisa Dilakukan Brand?
Snap menyarankan tiga strategi berikut bagi brand yang ingin menarik lebih banyak perhatian dari Gen Z di India:
Fokus pada platform di mana audiens paling aktif dan terlibat, karena tidak semua saluran memberikan hasil yang sama.
Gabungkan video non-skippable dengan elemen Augmented Reality untuk memaksimalkan perhatian dan interaksi.
Rancang materi iklan dalam gaya konten asli buatan pengguna (User-Generated Content/UGC) untuk membangun kepercayaan dan kesan autentik di mata Gen Z.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: the indian ekpres


