5 Pilihan Smartphone dengan Harga Terjangkau Rp500 Ribu dan RAM 4GB Ternyata Memang Benar Ada Lho!

5 Pilihan Smartphone dengan Harga Terjangkau Rp500 Ribu dan RAM 4GB Ternyata Memang Benar Ada  Lho!

5 Pilihan Smartphone dengan Harga Terjangkau Rp500 Ribu dan RAM 4GB Ternyata Memang Benar Ada Lho!--instagram.com/@xiaomi.indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Hampir setiap orang memiliki handphone, mulai dari anak kecil sampai dewasa. Berbagai jenis merek dan harga handphone bisa dipilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan. Beberapa mereka smartphone bahkan sangat terjangkau dengan hanya di bawah Rp 1 juta saja.

Nah, ada beberapa jenis smartphone dengan anggaran sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan, namun smarthpne ini tetap memberikan performa yang memadai. Smartphone ini cukup untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seperti kegiatan online atau untuk bermain anak-anak.

Berikut beberapa rekomendasi ponsel yang mungkin cocok untuk Anda. Meskipun harganya terjangkau, ponsel-ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang layak, terutama dengan RAM sebesar 4GB.

Ini adalah solusi yang baik untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk berjualan online atau mungkin untuk anak-anak. Berikut adalah daftar lima pilihan smartphone dengan harga sekitar Rp500 ribu dan RAM 4GB:

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Caleg dan Petahana Fasilitasi Warga Buat e-KTP

1. Xiaomi Redmi Note 5A

Ponsel ini dirilis pada tahun 2017, tetapi masih merupakan pilihan yang layak untuk aktivitas sehari-hari yang ringan.

Redmi Note 5A memiliki layar 5,5 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Dengan RAM 3GB hingga 4GB, ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 435.

Kapasitas baterainya mencapai 3000 mAh, yang cukup untuk penggunaan sehari penuh. Harganya sekitar Rp550 ribu.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas di Dishub Prabumulih Naik ke Tahap Penyidikan

2. Itel A27

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh, yang cukup untuk penggunaan sepanjang hari. Prosesornya menggunakan chipset Unisoc Spreadtrum SC9832E yang mendukung 4G LTE.

Sistem operasinya adalah OS 11 Go Edition. Layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi 960x480 piksel. Harganya sekitar Rp550 ribu.

3. Oppo A57

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber