Tertinggal Sebentar di Toilet Mall, Tas Berisi Uang dan Barang Berharga Hilang Dibawa Orang Tak DiKenal

Tertinggal Sebentar di Toilet Mall, Tas Berisi Uang dan Barang Berharga Hilang Dibawa Orang Tak DiKenal

Korban Hagay Eagle Kainde membuat Laporan Polisi perihal tasnya yang tertinggal di toilet mall hilang diambil orang, Jum'at (6/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apes yang dialami Hagay Eagle Kainde, warga Jalan OPI 1 Residence Anggrek Jakabaring Palembang. Hagay pada hari Jum’at, 6 Oktober 2023 mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kedatangan pria usia 30 tahun ini guna membuat Laporan Polisi (LP) terkait dirinya yang kehilangan tas yang tertinggal di toilet mall Palembang Icon (PI), yang berada di Jalan POM lX, Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang pada hari Kamis, 5 Oktober 2023.

hagay yang ditemui setelah membuat laporan kejadian tersebut menceritakan, bermula pada saat dirinya sedang buang air kecil di toilet, lalu meletakkan tasnya di atas tatakan tempat dirinya buang air kecil.

"Ya Bang, setelah selesai buang air kecil saya langsung pergi keluar dan lupa membawa tas yang ditaruh di tatakan toilet. Belum 10 menit pada saat teringat, saya langsung mendatangi lagi toilet tersebut dan tasnya sudah tidak ada," ungkap korban Hagay.

BACA JUGA:Cuaca Panas Ekstrem Ancam Sumsel Sampai 10 Hari ke Depan

BACA JUGA:ISPU Berfluktuasi, Pemkot Palembang Kucurkan BTT Rp6 Miliar


Hagay berpesan agar pelaku segera mengambalikan tasnya, Jum'at (6/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Lanjutnya, setelah mengetahui tasnya tidak ada korban langsung mendatangi bagian informasi dan minta tolong diperlihatkan rekaman video kamera cctv.

"Saya langsung mendatangi sekuriti untuk mengecek orang yang mengambil tas saya. Dan ternyata benar, dari rekaman cctv, seorang pria berpakaian hitam membawa tas saya keluar," jelas Hagay.

Ditambahkan Hagay, tas tersebut berisikan uang tunai Rp1.500.000, iPod apple, charger iPhone warna putih, ktp, sim A, atm , kartu kredit, dan lisensi pelatih basket serta kartu KIA.

"Ya Bang, jadi total kerugiann ditafsir sekitar Rp5.000.000, dan juga kartu-kartu penting lainnya. Maka dari itu saya berharap, orang yang mengambil tas saya bisa cepat diamankan karena ciri-cirinya jelas di rekaman video kamera cctv," ujarnya.

BACA JUGA:Pemkab Muba Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan KDRT

BACA JUGA:Pelajar SMA Negeri 3 Banyuasin Kunjungi Studio 2 PALTV, Melihat dan Belajar Proses Produksi Televisi

Laporan korban sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang dengan Pasal 362 Junto 372 KUHP. Kemudian akan ditindak lanjuti Satreskrim Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv