Pelajar SMA Negeri 3 Banyuasin Kunjungi Studio 2 PALTV, Melihat dan Belajar Proses Produksi Televisi

Pelajar SMA Negeri 3 Banyuasin Kunjungi Studio 2 PALTV, Melihat dan Belajar Proses Produksi Televisi

SMA Negeri 3 Banyuasin melakukan kunjungan ke Studio 2 PALTV, untuk melihat dan belajar proses produksi televisi, Jum'at (6/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada Jum’at siang, 6 Oktober 2023, SMA Negeri 3 Banyuasin melakukan kunjungan ke Studio 2 PALTV, untuk melihat dan belajar proses produksi televisi.

Menurut Aleksander selaku Waka Humas SMA Negeri 3 Banyuasin, kunjungan ini untuk melihat dan mengajarkan anak didik terkait dunia produksi siaran.

Dengan diadakannya kunjungan pada hari ini, Aleksander berharap agar para pelajar lebih dapat mengembangkan podcast SMA Negeri 3 Banyuasin dari pemebelajaran yang didapat di Studio 2 PALTV.

"Hari ini kami banyak belajar khususnya anak-anak, bagaimana memproduksi sebuah siaran acara dan berita, ternyata tidak semudah yang kita tonton. Banyak hal yang harus dipelajari. Harapannya  setelah melakukan kunjungan hari, ini anak-anak Tim Jurnalis SMA Negeri 3 Banyuasin bisa mengoptimalkan ilmu yang didapat dari PALTV," kata Waka Humas SMA Negeri 3 Banyuasin, Aleksander.

BACA JUGA:Mulai Oktober! BI Berikan Kebijakan Insentif Likuiditas Makroprudensial ke Perbankan Pemberi Kredit Rumah

BACA JUGA:Tegas, Polda Sumsel Periksa 6 Korporasi Terkait Karhutla


Aleksander, Waka Humas SMA Negeri 3 Banyuasin, Jum'at (6/10/2023)-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, General Manager PALTV Sri Pebriandi mengucapkan terima kasih kepada SMA Negeri 3 Banyuasin yang telah melakukan study tour, untuk melihat produksi program dan berita di Studio 2 PALTV. Selain itu, kunjungan ini sebagai edukasi bagi pelajar agar lebih mengenal dunia jurnalistik.

"Terimakasih kepada SMA Negeri 3 Banyuasin sudah melakukan study tour ke Studio 2 PALTV, untuk melihat proses produksi PALTV. Selain itu, kegiatan ini sebagai pengenalan kepada siswa di dunia jurnalistik," kata Sri Pebriandi, General Manager PALTV.


Sri Pebriandi, General Manager PALTV, Rabu (6/10/2023).-Ekky Saputra-

Sri Pebriandi menambahkan, PALTV sangat terbuka untuk memberikan ilmu di dunia podcasting. Sehingga, untuk SMA yang ingin melakukan kunjungan ke Studio 2 PALTV, dapat berkoordinasi dengan Tim Marketing PALTV.

"Untuk SMA lain yang juga ingin berkunjung ke Studio 2 PALTV, silakan berkoordinasi dengan Tim Marketing untuk memahami lebih jauh dunia podcasting," tutup General Manager PALTV Sri Pebriandi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv