PALTV Jalin Kerja Sama dengan Travel Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata

PALTV Jalin Kerja Sama dengan Travel Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata

PALTV jalin kerja sama dengan travel umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, Rabu (4/10/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Manager Marketing PALTV Sulaiman dan Manager Program PALTV Juliadi Azwan, melakukan kunjungan dan kerja sama dengan travel umrah PT Sriwijaya Mega Wisata pada hari Rabu, 4 Oktober 2023.

Juliadi Azwan mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi PALTV sekaligus untuk menjalin kerja sama dalam kegiatan umrah yang disediakan oleh travel umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, yang nantinya akan disiarkan dalam program PALTV.

"Alhamdulillah hari ini PALTV melakukan kerja sama umrah bersama PT Sriwijaya Mega Wisata, dalam hal ini kita akan kerja sama keberangkatan umrah yang akan diliput dan disiarkan oleh PALTV," kata Manager Program PALTV Juliadi Azwan.

Harapannya dengan kerja sama yang dijalin bersama PT Sriwijaya Mega Wisata, masyarakat Sumatera Selatan khususnya Palembang, bisa lebih mudah mencari travel umrah serta fasilitas yang disediakan.

BACA JUGA:DPRD Kota Palembang Sambut Baik dan Kawal RUU ASN 2023

BACA JUGA:Asap Kiriman Perparah Kualitas Udara Prabumulih, Warga Diminta Kenakan Masker


Juliadi Azwan, Manager Program PALTV.-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu menurut Salwaty sebagai Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata mengatakan, saat ini PALTV sudah dikenal oleh masyarakat terutama di wilayah Sumatera Selatan.

Sehingga dengan kerja sama ini, lanjut Salwaty, bisa mengenalkan PT Sriwijaya Mega Wisata kepada masyarakat luas dan bisa menjaring calon jama'ah umrah.

"Alhamdulillah menjalin kerja sama dengan PALTV yang sudah terkenal di Sumsel. Insya’ Allah dengan kami menjalin kerja sama ini, kami bisa menyasar calon-calon jama'ah di mana PALTV dikenal oleh masyarakat bahwa PT Sriwijaya Mega Wisata hadir di Kota Palembang," terang Salwaty, Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata.


Salwaty, Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata berharap, kerja sama dengan PALTV dapat membuat para calon jama'ah umrah memilih PT Sriwijaya Mega Wisata, Rabu (4/10/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Salwaty berharap dengan dijalinnya kerja sama dengan PALTV ini, para jama'ah yang berasal dari Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) khususnya Kota Palembang, bisa memilih PT Sriwijaya Mega Wisata sebagai travel umrah yang sudah memiliki izin resmi.

BACA JUGA:Masuk Tahap 2, Perkara 3 Tersangka Dugaan Korupsi PTBA Tunggu Pelimpahan Berkas ke Pengadilan

BACA JUGA:Allhamdullilah! 4.350 Honorer di Palembang Batal Diberhentikan, Pj Walikota Ratu Dewa Ucapkan Rasa Syukur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv