Bunga Nol Persen! Gunakan BCA Paylater Untuk Penuhi Kebutuhan, Bayar Nyicil Tinggal Scan Qris

Bunga Nol Persen! Gunakan BCA Paylater Untuk Penuhi Kebutuhan, Bayar Nyicil Tinggal Scan Qris

Bunga Nol Persen! Gunakan BCA Paylater Untuk Penuhi Kebutuhan, Bayar Nyicil Tinggal Scan Qris--instagram.com/@goodlifebca

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  BCA  paylater menjadi alternatif berbagai jenis kebutuhan pembayaran Anda. Dengan bunga Nol persen dan bebas biaya admin untuk  tenor 1-3 bulan, BCA paylater mudah diakses dan memberikan banyak fasilitas.

Dengan slogan butuhnya Now, bayarnya later. Paylater BCA membuka syarat pengajuan untuk nasabah yang sudah memiliki rekening BCA.  Layanan paylater banyak digunakan saat ini karena, kemudahan akses dan membantu meringankan pembeli dalam transaksi dengan cara bayar mencicil.

Sebagai bank swasta terbesar, baru baru ini BCA tidak ketinggalan ikut meluncurkan layanan Paylater BCA.

Mengapa harus paylater BCA?

BACA JUGA:Hore! Bansos PKH 2023 Cair Lagi Oktober! Siswa Sekolah Dapat BLT hingga Rp500 Ribu, Pastikan Namamu

Limit Belanja bisa mencapai Rp 20 juta dengan tenor cicilan menyesuaikan.

Alasan Kepraktisan

Paylater BCA dikatakan praktis karena hanya mengajukan aplikasi di MyBCA dan transaksi tinggal scan QRIS untuk seluruh merchant atau toko yang ada pembayaran menggunakan Qris.

Paylater BCA prosesnya cepat. 

BACA JUGA:Para Turis Harus Waspada! Ini Sisi Buruk Yang Wisatawan Harus Tahu Sebelum Liburan ke Kota Paris Perancis

BCA paylater merupakan fasilitas bagi nasabah BCA berbasis teknologi informasi yang tersedia di BCA. Paylater BCA ini dapat diakses melalui MyBCA atau sarana lain yang sesuai ketentuan BCA.

Adapun limit belanja atau pinjaman diatur sesuai dengan kebutuhan.

 Dikutip dari www.bca.co.id. Bank Central Asia (BCA) memberikan kabar baik kepada para nasabahnya dengan peluncuran program paylater yang sangat menguntungkan.Layanan paylater tanpa bunga serta bebas biaya admin untuk transaksi minimal sebesar Rp 100.000.

Dalam program paylater BCA tanpa bunga ini, nasabah dapat menikmati pinjaman dengan bunga 0 persen khusus untuk tenor cicilan 1 hingga 3 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.bca.co.id