Usai Menjabat Wagub Sumsel Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Usai Menjabat Wagub Sumsel Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Usai Menjabat Wagub Sumsel Mawardi Yahya Ajak Kader Gerindra Menangkan Prabowo di Pemilu 2024-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menuju akhir masa jabatan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, yang akan berakhir pada tanggal 1 Oktober 2023, hanya tinggal 2 hari lagi.

Saat berbicara dalam acara pelantikan pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung pada hari Senin, 17 September yang lalu.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, menyatakan bahwa setelah masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur berakhir, masih banyak aktivitas yang akan ia lakukan.

Mawardi Yahya mengungkapkan, "Setelah masa jabatan berakhir, masih ada banyak kegiatan yang harus saya jalani, hanya saja waktu yang menjadi kendala.

BACA JUGA:Astaga! Demi Cuan Mantan Presiden AS Donald Trump Manipulasi Laporan

" Nantinya, setelah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Gubernur, Mawardi Yahya akan berfokus pada pembinaan kader partai Grindra menjelang Pemilu tahun 2024 dan berupaya untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Mawardi Yahya menutup pernyataannya dengan mengatakan, "Saya akan terlibat aktif dalam menghadapi pemilihan umum, membina kader Grindra, agar kedepannya Prabowo dapat menjadi presiden."

Dewan Pembina Partai Gerindra, H Mawardi Yahya, dengan penuh semangat menggerakkan semangat kader Partai Gerindra di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk meraih kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dalam periode 2024-2029.

Semangat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI berikutnya ditegaskan oleh Mawardi Yahya ketika ia menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra di seluruh Kabupaten PALI, serta Rapat Konsolidasi DPC, PAC, dan Ranting Partai Gerindra pada tanggal 4 September 2023, di Gedung Pertemuan Nurthania, Talang Ubi.

BACA JUGA:Update Shio Besok Jumat 29 September 2023, Ramalan Shio Ayam, Anjing, Babi, dan Tikus

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kartika Sandra Desi, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Ketua DPC Partai Gerindra, Asgianto ST, anggota DPRD Kabupaten PALI dari Partai Gerindra, H. Alamsyah, dan Basuki Rahmat, serta ribuan kader Partai Gerindra di seluruh Kabupaten PALI.

Mawardi Yahya menekankan, "Prabowo Subianto adalah figur yang memiliki ketekunan, loyalitas, dan kredibilitas yang tinggi. Inilah alasan saya bergabung dengan Partai Garuda ini. Ayo, mari bersama-sama kita bersatu untuk memastikan Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden."

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra, Asgianto, mengajak seluruh kader dan pendukung Partai Gerindra untuk tetap solid dalam perjuangan politik mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber