Wow! SMA Muhammadiyah 1 Palembang dan Bank Sumsel Babel, Pemenang Piala Bergilir Gubernur Basketball 3x3

Wow! SMA Muhammadiyah 1 Palembang dan Bank Sumsel Babel, Pemenang Piala Bergilir Gubernur Basketball 3x3

SMA Muhammadiyah 1 Palembang dan Bank Sumsel Babel, Pemenang Piala Bergilir Gubernur Basketball 3x3-foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Event Turnamen Showtime Basketball Championship Seri 2 telah mencapai babak final pada minggu sore.

Tim basket putra 3x3 dari SMA Muhammadiyah Palembang dan instansi Bank Sumsel Babel berhasil keluar sebagai juara Piala Bergilir Gubernur Sumatera Selatan.

Torry dari tim basket Bank Sumsel Babel menyatakan kebahagiannya sebagai juara. Dia berharap timnya dapat mempertahankan gelar juara Piala Bergilir Gubernur tahun depan. Mereka telah mempersiapkan turnamen ini selama 2 bulan terakhir.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan senang. Harapan kami ke depan adalah bisa mempertahankan gelar juara.

Untuk persiapan turnamen 3x3 ini, kami menjalani latihan rutin setiap Sabtu dan Minggu, dan kami sudah mempersiapkannya selama sekitar 2 bulan," ungkap Torry, anggota tim basket 3x3 Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Perawat Handal Untuk Desa Puskesmas Kutaraya Raih Juara 1 Inovator Kesehatan Tingkat Sumsel

Sementara itu, Gazi dari SMA Muhammadiyah mengungkapkan rasa syukurnya karena salah satu dari dua tim yang dikirimnya berhasil menjadi juara dalam event basket 3x3 tingkat SMA.

Meskipun telah melatih cukup lama, dia tidak menyangka tim Muhammadiyah 1 bisa menjadi juara, mengingat masih banyak sekolah lain yang lebih kuat dalam bermain basket.

"Kami bermain di divisi 2, sementara di divisi 1 kami kalah. Namun, kami berlatih dengan lebih tekun untuk divisi 2, dan tidak pernah menyangka akan keluar sebagai juara 1 dalam turnamen 3x3 ini, karena masih banyak sekolah lain yang lebih kuat," ungkap Gazi.

Ketua Perbasi Sumsel, M. Hidayat, sangat mengapresiasi dan bangga dengan event yang diadakan oleh paltv. Dia berharap bahwa event seperti Turnamen Showtime Basketball 3x3 ini akan membantu Perbasi mencari bakat-bakat atlet basket untuk setiap event di masa depan.

"Ini adalah kebanggaan bagi seluruh penggemar basket dan mini soccer. Saya mengapresiasi dan bangga dengan event-event seperti ini, yang dimulai dari paltv. Harapan saya adalah bahwa acara semacam ini akan membantu Perbasi dalam mencari bibit-bibit atlet basket untuk setiap event," ungkap M. Hidayat.


SMA Muhammadiyah 1 Palembang dan Bank Sumsel Babel, Pemenang Piala Bergilir Gubernur Basketball 3x3.-foto/luthfi-PALTV

Berikut adalah daftar juara dari Event Turnamen Showtime Basketball Championship Seri 2:

Juara Basket Putri Tingkat SMA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id