Update Mobile Legends Terbaru, Begini cara mendapatkan Skin Mythic yang Segera Hadir

Update Mobile Legends Terbaru, Begini cara mendapatkan Skin Mythic yang Segera Hadir

Tangkapan layar skin eksklusif rank Mythic.--YouTube.com/VY Gaming

PALEMBANG, PALTV CO.ID - Gim Mobile Legends selalu melakukan update-update terbaru. Hal ini dilakukan oleh Moonton sebagai pengembang untuk menjaga para pemainnya agar tetap memainkan gimnya. Sama seperti saat ini dengan adanya kabar dari update terbaru mengenai hadirnya skin tier Mythic, skin yang hanya akan didapatkan apabila seseorang sudah mencapai tier Mythic.

Nah, jika kamu pemain Mobile Legends, kamu layak tahu mengenai update terbaru ini yang bisa buat kamu semakin semangat push rank buat capai rank Mythic. Bagaimana caranya? Simak penjelasan artikel berikut ini.

Update terbaru mengenai hadirnya skin Mythic ini telah dikonfirmasi oleh pihak Moonton baru-baru ini. Dengan update terbaru ini, tentunya memberikan para pemainnya menjadi sangat antusias dalam menanggapi kabar update terbaru ini. Pasalnya, jika selama ini pemain yang sudah mencapai tier Mythic merasa seperti tak ada keuntungan lebih. Dengan hadirnya skin ekslusif Mythic ini yang hanya didapatkan apabila seseorang sudah mencapai tier Mythic, dan karena skin ini ekslusif maka pemain dengan tier di bawah Mythic seperti Legend dan lain-lain tidak akan bisa mendapatkannya.

Kalian juga harus melakukan voting untuk memilih hero yang akan mendapatkan skin tersebut. Melansir dari kanal YouTube VY Gaming, ada beberapa bocoran mengenai hero yang akan mendapatkan skin tersebut. Voting tersebut untuk beberapa hero di antaranya hero Saber, Jawhead, Franco, Valir, Bruno, dan Faramis. Perlu digaris bawahi, itu merupakan bocoran dan belum tentu resmi hero mana yang akan mendapatkan skin Mythic tersebut. Sepertinya akan ada sistem satu hero per role yang akan mendapatkan skin Mythic tersebut.

BACA JUGA:Gim eFootball 2023 Capai 600 Juta Unduh, Konami Adakan Kampanye Perayaan

BACA JUGA:Jadi Anak Kosan? Resep Menu Sahur Paling Praktis dan Ramah di Kantong

Lalu, bagaimana cara mendapatkan skin Mythic ini?

Untuk mendapatkan skin ekslusif ini tentu saja tidak mudah. Bagaimana bisa dibilang mudah, cara untuk mendapatkan skin ini adalah dengan menukarkannya menggunakan Mythic point. Kalian memerlukan 40 Mythic point untuk menukarkan dengan skin tersebut. Sedangkan dalan satu season kalian hanya mendapatkan 10 Mythic point, sehingga untuk mendapatkan skin ini kalian memerlukan 4 season dan harus mencapai tier Mythic.

Itu mungkin mudah bagi yang sudah terbiasa mencapai tier Mythic, namun tidak bagi mereka yang masih pemula dan belajar. Namun, dengan adanya update ini saya yakin akan semakin banyak pemain yang telah pensiun ingin kembali memainkan gim ini.

Itulah penjelasan mengenai akan hadirnya skin ekslusif Mythic pada update terbaru gim Mobile Legends. Untuk berita selanjutnya masih memerlukan kepastian dari pihak Moonton. Menurut kalian bagaimana update terbaru ini?* (Niko Ingrit Kurnaiwan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber