Technical Meeting Event Mini Soccer U-12 PALTV, 3 Grup Bermain Setengah Kompetisi

Technical Meeting Event Mini Soccer U-12 PALTV, 3 Grup Bermain Setengah Kompetisi

Komisi Disiplin Askot PSSI Palembang memberi pengarahan pada technical meeting Mini Soccer U-12 PALTV, Rabu (20/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang turnamen Piala Bergilir Gubernur Sumatera Selatan Showtime Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12, yang akan diselenggarakan PALTV pada tanggal 23-24 September 2023 di Sekolah Palembang Harapan (SPH), PALTV menggelar technical meeting pada hari Rabu, 20 September 2023 yang dihadiri oleh Pelatih dari setiap tim peserta Mini Soccer U-12.

Menurut Pendi sebagai Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Limas mengatakan, untuk menghadapi kompetisi Mini Soccer U-12, tim SSB Limas latihan empat kali dalam satu pekan.

Dengan latihan terjadwal tersebut, Pendi yakin anak asuhnya sudah sangat siap untuk berkompetisi di event Mini Soccer U-12 yang diadakan PALTV, sekaligus untuk melihat hasil latihan anak asuhnya selama ini.

“Persiapan dari kami sudah sangat siap dengan event yang diadakan PALTV, dengan latihan empat kali dalam seminggu. Saya mau melihat hasil latihan dari anak-anak," ujar Pendi, Pelatih SSB Limas.

BACA JUGA:Dewan Pers: Pers Tidak Boleh ‘Pelit’ Memberikan Informasi kepada Masyarakat

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Kadisbudpar Sumsel Aufa Syahrizal Diperiksa Polda Sumsel dalam Kasus FEC, Ini Harapan Korban!


Jumali Yusuf, Komisi Disiplin Askot PSSI Palembang, Rabu (20/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara menurut Jumali Yusuf sebagai Komisi Disiplin Askot PSSI Palembang, dirinya sangat menekankan kepada Pelatih dari setiap peserta yang mengikuti Mini Soccer U-12 PALTV, agar selalu mematihi peraturan yang telah di buat oleh panitia, terutama terkait peraturan batas usia peserta Mini Soccer U-12.

"Yang sangat kami tekankan kepada tim tentang pencurian umur. Berbagai cara dilakukan agar timnya juara. Inikan pembinaan usia dini, yang paling penting adalah bentuk karakter mereka," ungkap Jumali Yusuf dari Komisi Disiplin Askot PSSI Palembang.


Sri Pebriandi, General Manager PALTV, Rabu (20/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara menurut Gereneral Manager PALTV Sri Pebriandi mengatakan, dari hasil technical meeting Mini Soccer U-12 PALTV akan ada tiga grup bermain dengan setengah kompetisi.

Dengan adanya Mini Soccer U-12 PALTV ini, Sri Pebriandi berharap bisa melihat talenta yang dimiliki setiap anak untuk memajukan sepak bola di Kota Palembang.

BACA JUGA:Lagi, Rumah Selebgram Adelia Putri Salma di Palembang Disegel, Total Sudah 4 Rumah yang Dista Polisi

BACA JUGA:Lowongan Kerja!! Kemensetneg dan Setkab Membuka Seleksi Calon PPPK 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv