Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Minta Pejabat Petakan Masalah dalam 15 Hari, Pungli Langsung Dipecat!

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Minta Pejabat Petakan Masalah dalam 15 Hari, Pungli Langsung Dipecat!

Dalam Rapat Koordinasi Jajaran, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa minta para pejabat petakan masalah dalam 15 hari dan jika ada oknum yang pungli akan dipecat, Selasa (19/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Ratu Dewa mengawali hari pertamanya sebagai Pj Walikota PALEMBANG setelah dilantik Gubernur Sumatera Selatan pada Senin, 18 September 2023.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa pada Selasa, 19 September 2023 langsung memanggil jajaran Camat, Lurah, Kepala OPD, jajaran Pejabat Sekretariat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, dan lainnya, untuk melaksanakan Rapat Koordinasi Jajaran, di ruang Parameswara Setda Kota Palembang.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, Rapat Koodinasi dilakukan guna menyamakan persepsi dalam konsolidasi internal.

Dalam Rapat Koordinasi ini, para pejabat diberi waktu 15 hari untuk memetakan permasalahan yang ada di lapangan dari tiap bidang, untuk nantinya akan dilakukan action di lapangan secara langsung.

BACA JUGA:Pengumuman, BKN Resmi Undur Pendaftaran CPNS 2023, Catat Jadwal Terbarunya!

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini Selasa 19 September 2023, Ada Saldo DANA Rp100 Ribu Gratis Sekarang!


Asisten I M Yanurpan Yany dan Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, Selasa (19/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

“Saya kasih waktu 15 hari kepada mereka untuk memetakan apa masalah, apa kendala yang ada di lapangan. Karena itu akan saya lakukan dan segera action di lapangan,” kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Dalam Rapat Koordinasi juga terungkap beberapa hal yang jadi fokus untuk diselesaikan permasalahannya.

Seperti pelayanan publik, infrastruktur perkotaan, ketersediaan air bersih, lampu jalan, inflasi, termasuk masalah digitalisasi seperti pemasangan WiFi di area wisata, hingga ketersediaan SDM.

“Tadi saya sebutkan masalah pelayanan publik, masalah infrastruktur perkotaan, air bersih, lampu jalan, inflasi, stunting, termasuk masalah digitalisasi masalah WiFi, terus masalah SDM juga. Saya tidak mau ada lagi laporan-laporan mengenai lampu jalan. Harus dipetakan. Camat, Lurah harus turun ke lapangan,” perintah Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

BACA JUGA:Motor Anda Hilang, Inilah Panduan Cara Blokir STNK Motor yang Hilang untuk Pemilik Kendaraan

BACA JUGA:Hukum Parkir Mobil di Jalan Depan Rumah Menurut Pandangan Agama Islam


Kepala Dinas Kominfo Palembang Edison dan Kepala Dinas Kebudayaan Palembang Agus Rizal mengikuti Rapat Koordinasi Jajaran Pemkot Palembang, Selasa (19/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv