Peraih Doorprize Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 Ambil Hadiah Sepeda Listrik dan Sepeda Motor di PALTV

Peraih Doorprize Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 Ambil Hadiah Sepeda Listrik dan Sepeda Motor di PALTV

General Manager PALTV Sri Pebriandi serahkan sepeda listrik kepada Hatta yang mewakili istrinya peraih doorprize Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023, Senin (18/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 yang diselenggarakan PALTV pada hari Minggu, 17 September 2023 kemarin, menjadi berkah bagi sejumlah pemenang doorprize utama.

Seperti warga Lorok Pakjo Reny Nurchadijah dan Marlena warga  Karang Anyar Gandus, yang memenangi sepeda listrik Viar, serta Ridwan yang berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor.

Senin pagi, 18 September 2023, mewakili istrinya yang mendapat hadiah sepeda listrik, pria bernama Hatta datang ke Studio 2 PALTV untuk mengambil hadiah sepeda listrik.

Hatta tidak menyangka pada saat mengikuti Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 bisa mendapatkan doorprize sepeda listrik.

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan Lantik 7 Pj Bupati-Walikota, Salah Satunya Ratu Dewa Sebagai Pj Walikota Palembang

Hatta bersama istrinya mendaftar Jalan Santai Gebyar UMKM Sumsel 2023 pada saat PALTV membuka stand pendaftaran di Kambang Iwak.

Selanjutnya ujar Hatta, sepeda listik yang didapat akan gunakan pribadi lantaran sebelumnya istrinya memang ingin memiliki sepeda listrik.

“Pas jalan-jalan ke Kambang Iwak jingok konter pendaftaran Jalan Sehat PALTV, Ini dapet hadiah sepeda listrik, dak nyangko. Sepeda listrik ini nak dipake karno di rumah belum ado,” ujar Hatta.


Ridwan peraih doorprize sepeda motor Jalan Santai Gebyar UMKM Sumsel 2023 menerima dokumen penyerahan sepeda motor oleh panitia Wayan, Senin (18/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Sementara itu Ridwan, warga Sekip pemenang doorprize sepeda motor yang juga datang ke PALTV, merasa senang dengan hadiah yang diterima.  Sebelumnya Ridwan tidak menyangka bisa meraih hadiah sepeda motor dari Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 yang diselenggarakan PALTV.

BACA JUGA:Panggil 180 Nasabah dan Pegawai Perbankan, Kejari OKU Selatan Tingkatkan Status Perkara Dana KUR

“Alhamdulillah dapet motor. Yang jelas bersyukur ke Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan hadiah sebuah motor. Sebelumnyo idak nyangko samo sekali biso menang motor pas melok Jalan Sehat samo keluargo,” pungkas Ridwan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv