Kekalahan Telak Mu Dari Brighton Membuat Para Fans Mengejek Dan Mengkritik Taktik Erik Ten Hag

Kekalahan Telak Mu Dari Brighton Membuat Para Fans Mengejek    Dan Mengkritik Taktik Erik Ten Hag

Kekalahan Telak Mu Dari Brighton Membuat Para Fans Mengejek Dan Mengkritik Taktik Erik Ten Hag-- INSTAGRAM.com/@ TENHAGTEAM

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Kekalahan telak Manchester United (MU) dengan skor 1-3 dari Brighton and Hove Albion dalam pertandingan pekan kelima Premier League 2023/2024 pada Sabtu (16/9/2023) menuai sorotan tajam.

Taktik yang diterapkan oleh Erik ten Hag, manajer MU, menjadi pusat perhatian, dan para penggemar The Red Devils tidak bisa menahan diri untuk memberikan ejekan dan kritik terhadap Erik ten Hag.

Salah satu keputusan kontroversial yang diambil oleh Erik ten Hag adalah ketika ia memutuskan untuk menarik keluar Rasmus Hojlund, yang sudah tampil cukup baik dalam pertandingan tersebut, dan menggantinya dengan Anthony Martial saat MU tertinggal 0-2.

Rasmus Hojlund, pemain asal Denmark, tampil cemerlang sejak awal pertandingan dan bahkan berhasil mencetak gol, meski sayangnya gol tersebut dianulir oleh wasit.

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan KUR BRI dan BNI? Simak Beberapa Syarat yang Wajib Kamu Penuhi

Namun, pada menit ke-64 ketika MU masih tertinggal 0-2, Erik ten Hag melakukan perubahan taktik dengan memasukkan Hannibal Mejbri dan Anthony Martial ke dalam permainan, sementara Casmiro dan Hojlund ditarik keluar.

Keputusan ini mendapatkan sambutan negatif dari para fans setia MU di Old Trafford. Erik ten Hag dicemooh dan dikritik karena menarik keluar Rasmus Hojlund, yang dianggap banyak orang tampil sangat baik dalam pertandingan tersebut.

Sementara Anthony Martial, yang datang sebagai pengganti, belum mampu memberikan performa yang memuaskan.

Fans MU merasa heran dan kecewa dengan pergantian pemain yang dilakukan oleh Erik ten Hag. Paul Parker, seorang pandit sepak bola Inggris, memberikan pandangan tajam terkait penampilan Anthony Martial.

Menurutnya, pemain asal Prancis tersebut tidak pantas untuk bermain melawan Brighton, bahkan tidak pantas untuk duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA:Berlangsung Sukses dan Meriah, Berbagai Pihak Apresiasi Event Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel PALTV 2023

"Anthony Martial seharusnya tidak ada di bangku cadangan. Ada pemain muda yang jauh lebih baik yang bisa menggantikannya di bangku cadangan, dan Rasmus Hojlund bisa menjadi striker utama," ujar Paul Parker dengan tegas.

Ia juga menambahkan, "Semua penggemar MU sudah muak melihat pemain yang memiliki sikap buruk, selalu merajuk, dan sering mengeluh.

Ini adalah berkah bagi MU memiliki penyerang seperti Hojlund yang bermain dengan semangat dan antusiasme." Kritik terhadap Erik ten Hag dan Anthony Martial menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber