Keindahan Taman Celosia di Palembang, ‘Surga’ bagi Penggemar Bunga dan Fotografi

Keindahan Taman Celosia di Palembang, ‘Surga’ bagi Penggemar Bunga dan Fotografi

Keindahan Taman Bunga Celosia menjadi daya tarik tersendiri dan banyak spot-spot favorit bagi pecinta bunga dan fotografi di Palembang dan sekitarnya.--instagram.com/@celosia.springhill

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kota PALEMBANG terletak di Provinsi Sumatera Selatan adalah sebuah kota yang memiliki kekayaan budaya dan keindahan alam yang luar biasa.

Kombinasi unik ini menjadikan Palembang sebagai destinasi yang sangat menarik bagi para wisatawan yang mencari pengalaman yang kaya dan beragam.

Meskipun telah menjadi kota yang berkembang pesat, Palembang masih berhasil mempertahankan akar budayanya yang kaya, dan ini memberikan daya tarik tambahan bagi para pecinta keindahan alam dan sejarah.

Nah, dalam perjalanan Anda ke Palembang, ada satu tempat istimewa yang tentunya tidak boleh Anda lewatkan, yaitu Taman Bunga Celosia.

BACA JUGA:Anti Gagal! Begini Cara Gampang Transfer Saldo OVO Ke Dana

Tempat ini terletak di Jalan Letjen TNI Dr Ibnu Sutowo Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Lokasi Taman Celosia ini hanya sekitar 12,4 kilometer dari Palembang Icon Mall.

Taman Bunga Celosia adalah surga bagi para penggemar bunga dan fotografi yang ingin mengabadikan keindahan alam dan seni taman di Palembang.

Apa yang membuat Taman Bunga Celosia ini begitu istimewa? Jawabannya sebagian besar terletak pada bunga celosia yang tumbuh di sini.

Celosia adalah jenis tanaman berbunga yang termasuk dalam keluarga amaranth dan berasal dari wilayah Afrika.

BACA JUGA:Koin Shopee Melimpah? Begini Cara Gampang Tukar Koin Shopee Menjadi ShopeePay!


Bunga Celosia atau dikenal juga dengan sebutan bunga Jengger Ayam.--instagram.com/@celosia.springhill

Di Indonesia, bunga celosia sering disebut juga sebagai bunga jengger ayam. Nama ini cukup unik, karena bentuk bunga celosia menyerupai jengger ayam atau kakatua.

Salah satu daya tarik utama bunga celosia adalah warnanya yang menarik dan beragam. Anda dapat menemukan bunga celosia dengan berbagai warna seperti ungu, merah muda, merah, kuning, dan oranye.

Jika Anda memerhatikan dengan seksama, kepala bunga celosia memiliki bentuk yang mirip dengan sisir tajam, dengan bulu-bulu halus yang memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber