Sertijab Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Palembang

Sertijab Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Palembang

Sertijab Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Palembang-luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sekitar pukul 10.00 wib, Kejaksaan Negeri Palembang Melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Palembang Ario Apriyanto Gopar, SH MH menggantikan Bobby H Sirait SH MH. 

Kegiatan serah Terima jabatan kasi pidsus dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Johnny William Pardede, SH MH yang berlangsung di Ruang Aula Baharuddin Lopa Kejaksaan Negeri Palembang, pada 14 September 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Johnny William Pardede menyampaikan agar pejabat yang baru dapat lebih baik lagi ketika berada di tempat baru.

"Agar para pejabat yang baru segera menyesuaikan dan terus berinovasi bisa lebih baik dari pejabat lama bahkan bisa lebih ditingkatkan," ungkap Kajari Palembang.

BACA JUGA:Kadis Pariwisata Sumsel Dr AS Mentor Senior Investasi Bodong FEC Memberikan Pengakuan Sebagai Korban

Sementara itu, lewat Kepala Seksi Bidang Intelijen Kejari Palembang, Hardiansyah SH MH, M.I Pol menyampaikan ucapan terima kasih langsung dari Kajari Palembang serta ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini.


Penandatanganan Serah Terima Jabatan oleh Johnny William Pardede, SH MH-luthfi-PALTV

"Ucapan terima kasih dari bapak Kajari Palembang atas pengabdian yang baik telah dilaksanakan selama ini," Ungkap Hardiansyah.


Kasi Intel Kejari Palembang, Hardiansyah, SH MH-luthfi-PALTV

Tambah Hardiansyah, turut mengucapkan selamat kepada Kasi Pidsus Kejari Palembang yang lama agar terus berkarya ditempat yang baru.

"Semoga ditempat baru bang Bobby bisa lebih berkarya lagi dan makin lebih baik dari tempat awalnya," ujar Hardiansyah.

Selaku Kepala Seksi Bidang Intelijen Kejari Palembang yang baru, Ario Apriyanto Gopar, SH MH mengatakan akan melanjutkan tugas Kasi Intel Kejari Palembang yang lama dan kedepannya akan terus melakukan yang terbaik untuk Kejari Palembang.


Kasi Pidsus Kejari Palembang baru, Ario Apriyanto Gopar, SH MH-luthfi-PALTV

“Tentunya Pak Bobby akan melanjutkan tugas pelapisan lantai tersebut sehingga kami akan terus melakukan kebaikan untuk lantai tersebut,” ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id