Update Mayat Tanpa Kepala di Pantai Lampung, 5 Warga Lapor Kehilangan Keluarga!

Update Mayat Tanpa Kepala di Pantai Lampung, 5 Warga Lapor Kehilangan Keluarga!

Update Mayat Tanpa Kepala di Pantai Lampung, 5 Warga Lapor Kehilangan Keluarga!-- Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Penduduk di Lampung dikejutkan oleh penemuan mayat-mayat misterius yang kehilangan kepala dan tangan, yang diduga merupakan korban mutilasi.

Pada Selasa (15/8/2023) lalu, di Desa Teluk Brak, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas.

Jenazah tersebut ditemukan di pantai oleh seorang nelayan dalam kondisi tanpa kepala, kedua tangan, dan kaki, serta sudah membusuk.

Kepala Kepolisian Sektor Pematang Sawa mengungkapkan bahwa jenazah tersebut mengenakan celana training berwarna hitam tanpa merek dan celana dalam berwarna coklat.

BACA JUGA:Info Terkini Gempa Maroko: Korban Tewas Jadi 2.946 Orang, Prancis Tawarkan Bantuan Ditolak!

Pada Rabu (6/9/2023) pagi, penemuan jasad lainnya terjadi di tepi Pantai Dusun Sukarame Penobaan, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, yang merupakan seorang laki-laki.

Kepala Kantor SAR Lampung, Deden Ridwansyah, melaporkan bahwa jenazah ini juga tanpa kepala dan ditemukan mengapung terseret oleh ombak.

Pada hari yang sama, sekitar pukul 9 malam di Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, mayat ditemukan terjebak di tambak di tepi pantai.

Kondisi jenazah ini mirip dengan sebelumnya, tanpa kepala, tangan, dan kaki.

BACA JUGA:Mengenal Artis Kontroversial Yahudi Gal Gadot: Perjalanan Gemilang dari Israel ke Puncak Dunia Perfilman

Pada Kamis (7/9/2023), seorang perempuan tanpa kepala, tangan, dan kaki ditemukan di Pantai Karang Bolong, Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau, Kabupaten Tenggamus.

Kepala Kapolsek Limau, Iptu Dediyanto, mengungkapkan bahwa mayat tersebut mengenakan celana pendek tanpa identifikasi dan diduga telah meninggal selama lebih dari satu bulan.

Pihak Kepolisian, SAR, dan Tim Forensik segera melakukan evakuasi dan penyelidikan.

Pada Senin (11/9/2023), dua mayat yang ditemukan di Lampung Selatan telah diotopsi oleh Tim Disaster Victim Investigation (DVI) dan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber