Emblem Revamp MLBB, Begini Penjelasan Detail Mengenai Set Emblem Revamp Terbaru

Emblem Revamp MLBB, Begini Penjelasan Detail Mengenai Set Emblem Revamp Terbaru

Emblem Revamp MLBB.--Tangkapan layar YouTube.com/VY Gaming

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setingan emblem adalah salah satu fitur unik yang ada pada gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) besutan dari perusahaan Moonton ini. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Moonton akan mengubah atau merevamp Setingan dari emblem yang sudah ada.

Emblem pada gim ini berfungsi untuk menambah status hero pada sebuah permainan, yang cara mendapatkannya bisa dengan menggunakan item diamond atau magis dust (pasir ungu). Namun, pada emblem revamp pemain baru hanya perlu menaikan basic common emblem ke level 25 untuk membuka setingan emblem lainnya secara otomatis.

Dilansir dari kanal YouTube VY Gaming, Moonton akan segera merevamp semua emblem yang akan segera diaplikasikan pada original server, dan sudah dilakukan pengujian pada advance server.

Setingan emblem revamp tentunya akan mengubah serta menciptakan sebuah gameplay dan meta-meta baru yang akan bermunculan. Pada emblem revamp saat ini hanya akan tersedia tujuh emblem dari yang sebelumnya ada sembilan, menghapus dua setingan yaitu magical emblem dan jungle emblem. Lalu bagaimana dengan semua resources yang digunakan untuk menaikkan kedua emblem tersebut ke level max?

BACA JUGA:Ini Dia 5 Olahraga Kardio yang Dapat Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Resmi! Joao Mendes, Putra Legenda Sepak Bola Brasil Ronaldinho Direkrut FC Barcelona

Jangan khawatir karena semua resources yang digunakan untuk kedua emblem tersebut akan dikembalikan semuanya dalam bentuk magic dust.

Perlu diketahui terlebih dahulu, setingan emblem di original server saat ini terbagi menjadi tiga bagian, emblem itu sendiri, sub talent, dan talent. Pada setingan emblem revamp terdapat sedikit perbedaan. Dalam emblem revamp memiliki keuntungan di mana saat menaikkan level emblem tidak menggunakan Battle Point lagi. Setingan emblem revamp ini juga dibagi menjadi tiga bagian.

Pertama, emblem itu sendiri yang menjadi tujuh setingan emblem dengan atributnya sedikit disesuaikan. Kedua, pada emblem revamp sub talent yang tersedia hanya ada delapan sub talent, beda dengan original server yang ada lebih dari 30 sub talent. Namun pada emblem revamp, semua sub talent dapat diaplikasikan pada semua emblem, sedangkan yang belum direvamp setiap sub talent hanya terpaku pada satu emblem saja. Ketiga adalah talent pada emblem revamp dapat menggunakan dua talent sekaligus, berbeda dengan sebelum revamp yang hanya bisa menggunakan satu talent saja.

Pemain dapat mengombinasikan semua emblem dengan sub talent dan dua talent yang ada, untuk mendapatkan atribut dan skill talent tambahan. Sehingga pada emblem revamp ini akan menjadi lebih variatif dan fleksibe,l tergantung dengan keinginan dan gameplay pemainnya.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/ vy gaming