Alhamdulillah, BAZNAS Palembang Akhirnya Miliki Kantor Sendiri

Alhamdulillah, BAZNAS Palembang Akhirnya Miliki Kantor Sendiri

Wakil walikota palembang potong pita resmikan gedung baru baznas-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Baznas Kota Palembang meresmikan gedung kantor baru pada Selasa pagi, 12 September 2023. Gedung ini terletak di jalan Kapten A. Rivai, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Walikota Palembang, Harnojoyo, dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Setelah acara peresmian, Ketua Baznas Palembang, Kgs. M. Ridwan Nawawi, mengungkapkan kegembiraannya atas peresmian gedung kantor baru Baznas Palembang.

Peresmian ini menjadi penutupan masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Palembang, yang secara simbolis menghadiri acara tersebut.

Gedung ini telah digunakan oleh Baznas Palembang selama sekitar empat bulan sejak inisiasi oleh Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa.

BACA JUGA:Tak Terima Diviralkan Bayar Pakai Uang Palsu Oleh Oknum Drivel Ojol, Seorang Guru di OKU Timur Lapor Polisi

Saat ini, gedung ini dipinjam dari UPTD Dinas Pendidikan Palembang untuk lima tahun ke depan, namun Baznas berharap untuk mendapatkan gedung ini sebagai hibah.

Ketua Baznas Palembang, Kgs. M. Ridwan Nawawi, menyampaikan, "Alhamdulillah hari ini, di akhir jabatan Pak Harnojoyo dan Ibu Fitrianti Agustinda bisa menghadiri peresmian gedung ini.

Gedung ini sudah kami tempati sejak kurang lebih empat bulan yang lalu. Saat itu, Sekda datang ke ruangan saya di kantor Walikota yang sempit.

Beliau melihat bahwa lembaga sebesar Baznas seharusnya memiliki kantor yang lebih layak. Alhamdulillah, beliau langsung menghubungi Disdik, dan kami segera menempati gedung ini dengan kesepakatan pinjam pakai selama lima tahun, yang bisa diperpanjang."

BACA JUGA:Head To Head Pertemuan Kedua Negara: Timnas Indonesia U-23 Vs Turkmenistan U-23 Menuju Qatar

Walikota Palembang, Harnojoyo, berharap bahwa kantor baru ini akan meningkatkan semangat para pengurus Baznas Kota Palembang dalam menjalankan tugas mereka.

Lokasi yang strategis juga diharapkan akan mempermudah akses masyarakat ke informasi yang disediakan oleh Baznas Palembang.

Beliau mengajak masyarakat untuk memanfaatkan Baznas dalam berzakat agar zakat yang dikeluarkan dapat mencapai sasaran yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id