Analis Benjamin Cowen Ingatkan Potensi Penurunan Bitcoin di Bulan September 2023

Analis Benjamin Cowen Ingatkan Potensi Penurunan Bitcoin di Bulan September 2023

Analis Benjamin Cowen Ingatkan Potensi Penurunan Bitcoin di Bulan September 2023--instagram.com/@rockertech

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Benjamin Cowen sebagai analis top dunia bidag cryptocurrency mengingatkan masalah prospek bitcoin selama September ini dalam analisis terbarunya.

Dimana disebutkan bulan September ini akan jadi ‘bulan merah’ untuk mata uang digital bitcoin.

Dalam akun IG artikel coin, Benjamin Coin menyebutkan bitcoin akan menghadapi koreksi yang cukup signifikan. Bitcoin akan terkoreksi menurun lebih dari 10 persen dari level saat ini dalam waktu sebulan.

Sifat musiman bitcoin dan faktor momentum yang saat ini berlaku. Melihat penutupan bulanan dibawah $27.000, disebutkan akan masuk akal soal peluang bitcoin akan berada pada $23.000.

BACA JUGA:Hari ini Pemerintah Salurkan Bantuan Beras KPM Tahap Kedua, Cek Nama Kamu Disini

Dan prediksi penurunan ini terjadi di bulan September. Meskipun saat ini bitcoin diperdagangkan segarha $25.789 dan ini tentu saja sudah turun dari harga sebelumnya.

Benjamin Cowen juga memberikan pandangan bahwa pasar cryptocurrency adalah pasar uang digital yang tetap dinamis dan penuh dengan ketidakpastian. Untuk itu perlu kehati-hatian dan pelajari dulu secara mendalam sebelum memutuskan untuk melakukan investasi.

Bitcoin telah menjadi topik perbincangan yang mendalam dalam dunia investasi sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009.

Bitcoin adalah mata uang kripto yang beroperasi di luar sistem keuangan konvensional, menggunakan teknologi blockchain untuk mencatat transaksi. Meskipun banyak investor telah meraih keuntungan signifikan dari investasi Bitcoin, ada juga risiko yang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA:Misteri Luar Angkasa: Penjelajahan Tak Terbatas dan Pertanyaan Tak Terjawab

Keuntungan Investasi Bitcoin:

1. Potensi Keuntungan Tinggi: Bitcoin telah mengalami pertumbuhan nilai yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Investor yang membeli Bitcoin pada tahap awal telah melihat keuntungan yang signifikan.

2. Diversifikasi Portofolio: Bitcoin dapat menjadi pilihan diversifikasi yang baik untuk portofolio investasi Anda. Karena nilainya tidak terkait dengan pasar tradisional, Bitcoin dapat membantu melindungi portofolio Anda dari fluktuasi ekonomi global.

3. Transparansi dan Keamanan: Teknologi blockchain yang mendasari Bitcoin menawarkan tingkat transparansi dan keamanan yang tinggi. Setiap transaksi dicatat dalam rantai blok yang sulit diubah, menjadikannya lebih sulit untuk melakukan penipuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber