Tegakkan Kedisiplinan, Provos Polres Muba Periksa Anggota

Tegakkan Kedisiplinan, Provos Polres Muba Periksa Anggota

Provos Polres Musi Banyuasin bersama melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap kelengkapan diri dan kendaraan anggota Polres Muba-Ruzi Iskandar-PALTV.CO.ID

MUBA, PALTV.CO.ID - Untuk mengatakan disiplin dan ketertiban terhadap anggota, Kasi propam  Polres Musi Banyuasin bersama Anggota Provos melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap kelengkapan diri dan kendaraan anggota Polres Muba, Polda Sumsel senin(12/12/2022)

Kegiatan yang langsung dipimpin Kasi Propam Iptu Muchaemin beserta anggota propost tersebut dilakukan di pintu gerbang masuk Mako polres muba, saat personil memasuki Mako.

"Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) yaitu Pemeriksaan kelengkapan bermotor dan kelengkapan diri seperti surat-surat kenderaan motor/mobil, Kartu Anggota Polri (KTA), dan KTP," ujar Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui kasi propam Iptu Muchaemin.

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personil bintara saja yang diperiksa kelengkapannnya namun para perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan.

BACA JUGA:Unit Reskrim Polsek Babat Toman Amankan Pelaku Penganiayaan

BACA JUGA:Flyover Patih Galung Jadi Tempat Wisata Dadakan

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan untuk meminimalisir pelanggaran anggota khususnya personil polres Muba. Alhamdulillah sampai pemeriksaan selesai tidak kita temukan pelanggaran yang dilakukan anggota khususnya kelengkapan diri dan kendaraan anggota," ungkap michaimin.

Dengan operasi Gaktibplin ini diharapkan para personil polri senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam segala hal,  dalam memberikan perlindungan dan mengayomi dan yang tak lebih penting memberikan contoh teladan yang baik untuk masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: