Indonesia Bitcoin Conference 2023 Gelar Kompetisi Pemrograman Lightning Hackathon, Total Hadiah Rp150 Juta

Indonesia Bitcoin Conference 2023 Gelar Kompetisi Pemrograman Lightning Hackathon, Total Hadiah Rp150 Juta

Indonesia Bitcoin Conference 2023 akan segera mengadakan kompetisi pemrograman Lightning Hackathon.--pexels.com/@worldspectrum

PALEMBANG,PALTV.CO.ID - Indonesia Bitcoin Conference 2023 akan segera mengadakan kompetisi pemrograman Lightning Hackathon, yang bertujuan untuk membangun aplikasi yang mendukung pembayaran lapisan kedua di atas jaringan blockchain Bitcoin.

Kompetisi ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi jaringan lightning serta mendorong inovasi dan kreativitas para pengembang, terutama di Indonesia.

Pihak penyelenggara, Dea Rezkitha, mengundang para pengembang untuk bergabung dalam kompetisi ini dan membawa ide-ide brilian mereka, untuk mengintegrasikan sistem lightning network ke berbagai aplikasi. 

Dea Rezkitha menjelaskan bahwa sayembara Lightning Hackathon didukung oleh Human Rights Foundation dan Fulgur Ventures, yang menyediakan total hadiah senilai Rp150 juta bagi peserta yang berhasil menciptakan solusi kreatif dalam dunia cryptocurrency.

BACA JUGA:Melindungi Investasi Kripto Anda Dengan Mengamankan Pilihan Dompet Kripto Yang Tepat

BACA JUGA:Dalam Pertumbuhan Aset Digital Di Indonesia, Ojk Bakal Awasi Kripto: Begini Respon Bos Indodax


Pengumuman Lightning Hackathon 2023.--instagram.com/@indonesiabitcoinconference

Pendaftaran untuk Lightning Hackathon akan ditutup pada tanggal 6 Oktober 2023, dan kompetisi akan dilaksanakan secara daring.

Namun, presentasi dan demo aplikasi akan diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2023 di Bali sebagai bagian dari rangkaian Indonesia Bitcoin Conference 2023.

Selain kesempatan untuk memenangkan hadiah total Rp150 juta, pemenang Lightning Hackathon juga akan berkesempatan untuk menampilkan karyanya dalam Hackathon global "Legend of Lightning", yang memiliki total hadiah senilai 3 BTC atau setara dengan Rp1,1 miliar.

Lightning Network Bitcoin adalah protokol pembayaran lapisan kedua yang beroperasi di atas jaringan blockchain Bitcoin.

BACA JUGA:Dikarenakan Aktivitas Penambang Kripto, Dropbox Mengakhiri Paket Unlimited

BACA JUGA:Bappebti Membuka Bursa Kripto dengan Dukungan Pemain Kripto atas Kepastian Hukum


Publikasi sayembara Lightning Hackaton 2023.--Tangkapan layar instagram.com@indonesiabitcoinconference

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber