Resmi Rilis Tahun 2023, Game Mortal Kombat 12 Siap Hibur Para Pecinta Game

Resmi Rilis Tahun 2023, Game Mortal Kombat 12 Siap Hibur Para Pecinta Game

Beredar kabar game Mortal Kombat 12 akan segera dirilis dalam waktu dekat.--instagram.com/@beritagame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berita yang cukup menggembirakan bagi sebagian pecinta game, khususnya para pecinta game Mortal Kombat. Hal ini tidak lain karena salah salah satu perusahaan penerbit dari game asal Amerika Serikat yang juga menjadi penerbit sekaligus pengembang game Mortal Kombat, Warner Bros, telah mengumumkan bahwa game Mortal Kombat 12 akan dirilis dalam waktu dekat ini. Mengenai tanggal dan bulan dirilisnya memang belum ada, namun sudah dipastikan game ini akan dirilis pada tahun 2023.

Mengutip dari wikipedia.com, Game Mortal Kombat adalah video game dengan genre pertarungan yang awal dirilisnya pada Oktober tahun1992, oleh Ed Boon dan rekannya John Tobias. Mortal Kombat awalnya hanya ada di arcade, hingga kemudian diambil alih oleh Midway Games untuk diterbitkan di konsol video game.

Game Mortal kombat sedari awal sudah menjadi game yang cukup populer di kalangan pecinta game. Grafik yang digitalisasi, tingkat kekerasan dan adegan berdarahnya yang tinggi, serta game yang memerlukan kombinasi tombol dalam penyelesaian gerakanya, menjadikan ciri khas dari game ini yang sangat spesifik.

Pengumuman terbitnya Mortal Kombat 12 oleh Warner Bros mendapatkan respon yang positif dari para penggemar. Para fans sudah tak sabar menunggu game ini dirilis. Pasalnya, melihat dari seri terakhirnya yaitu game Mortal Kombat 11, menjadi salah satu game dengan antusias yang besar dari penggemar.

BACA JUGA:Apa Itu Kejawen? Memahami Arti, Penjelasan dan Tradisinya

BACA JUGA:3 Korban Selamat dari Kecelakaan Pesawat

Game Mortal Kombat 12 digadang-gadang akan menjadi game yang populer dan nyentrik di tahun 2023 ini. Pasalnya, pihak pengembang sebenarnya juga mempunyai proyek game yang cukup terkenal juga yaitu game Injustice 3. Namun, pihak developer akan memilih untuk konsentrasi dalam membuat game Mortal Kombat 12 demi memenuhi ekspektasi penggemar.

Namun disayangkan, sampai saat ini pihak developer Warner Bros atau NetherRealm Studios (Midway Games) dulunya, belum memberikan kabar selanjutnya mengenai perilisan game Mortal Kombat 12 ini. Baik mengenai tanggal dan platform tersedianya game ini belum jelas. Namun sudah diperkirakan mengenai ketersedian platformnya akan mengikuti platform dari seri terakhirnya game Mortal Kombat 11 yang tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbo One, Xbox Series, Nintendo Switch, serta PC.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kincir.com