Kamu Pecinta Film Action? Mimin Rekomendasikan Tonton 5 Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Kamu Pecinta Film Action? Mimin Rekomendasikan Tonton 5 Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Hollywood.--pixabay.com/466654

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kamu pecinta film action? Sama, mimin juga. film action atau laga menjadi salah satu genre film yang banyak disukai dan ditonton. film action mampu membuat penontonnya ikut merasakan ketegangan dari setiap aksi yang ditunjukkan, dengan adegan perkelahian dan tembak-tembakan. 

Setiap tahunnya, ada banyak film action terbaru yang dirilis. Mulai dari film Hollywood, Bollywood, K-Drama, bahkan Indonesia pasti memiliki film-film yang menggunakan unsur action di dalamnya. Sehingga kamu dapat menonton film action tanpa kehabisan bahan setiap harinya.

Buat kamu yang tertarik dengan film Action, berikut mimin rekomendasiin 5 film action terbaik versi mimin. Jangan lupa ditonton, lho!

1. Red Notice

Nah, ini dia rekomendasi film action yang pertama. Ada film Red Notice. Film bergenre aksi, komedi dan thriler ini mengisahkkan tentang John Harley yang adalah seorang agen. Harley memiliki misi untuk menangkap seorang pencuri bernama Sarah Black. Mau tau ceritanya lebih lanjut? Silahkan tonton aja di aplikasi nonton film kesayangan kamu yah.

2. The Roundup(2022)

Nah, film yang kedua ada film korea yang berjudul The Roundup. Film ini memiliki banyak prestasi, terutama rekornya yang mampu mengalahkan film tahun 2019 yaitu ‘Parasite’. Film ini merupakan sekuel dari film The Outlaws (2017). Pada film ini mempertontonkan kembali aksi Ma Seok-do atau Ma Dong-seok serta para detektif lainnya dalam meringkus komplotan gangster .

3. The Gray Man

Selanjutnya, ada film Hollywood yang dibintangi oleh aktor Ryan Gosling dan Chris Evans. Film ini diadaptasi dari novel berjudul yang sama, karya Mark Greaney pada 2009 lalu. Film ini bercerita tentang Gray Man yang sebelumnya adalah seorang narapidana berkelakuan baik dan kemudian diutus menjadi agen CIA. Namun, kemudian Ia membocorkan rahasia CIA sehingga ia menjadi buronan.

4. Top Gun: Maverick

Lalu, film aksi Hollywood yang tidak kalah seru untuk ditonton selanjutnya adalah film Top Gun: Maverick. Film ini dibintangi oleh aktor ternama yaitu Tom Cruise (sebagai Pere Maverick Mitchell). Maverick yang dulunya adalah seorang pilot mendapat tugas untuk menjadi instruktur pilot-pilot muda untuk diseleksi. Pilot-pilot tersebut nantinya akan mendapat misi untuk memantau sebuah pabrik uranium milik negara pesaing.

5. The Man From Toronto

Dan yang terakhir, rekomendasi film action versi mimin adalah film The Man From Toronto. Film yang bergenre action-komedi ini menceritakan tentang seorang bernama Teddy (dibintangi Kevin Hart) yang berprofesi sebagai konsultan penjualan. Dalam cerita Teddy pergi berlibur, namun secara tiba-tiba ia pun diseret ke ruang rahasia atau ruang penyiksaan. Nah, mau tau kelanjutan dari cerita film ini? Jangan lupa tonton semua film yang  mimin rekomendasiin di aplikasi nonton kesayangan kalian yahh.!!* (Euriko Yoseph Pangaribuan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber