Build Tersakit Hero Jhonson di Game Mobile Legend

Build Tersakit Hero Jhonson di Game Mobile Legend

Build Tersakit Hero Jhonson di Game Mobile Legend--vcgamers.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Mobile legend adalah sebuah aplikasi game berbentuk Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). game ini dirilis tahun 2016 diterbitkan oleh Moonton dari cabang perusahaan ByteDance. game ini mulai popular semenjak dirilis sampai dengan sekarang. 

Banyak sekali karakter Hero yang diciptakan dalam mobile legend ini, salah satunya adalah hero Jhonson. Hero ini merupakan salah satu hero role tank dengan demage yang cukup besar. Jhonson biasanya cocok untuk dipakai dengan emblem mage karena demage yang diciptakan adalah magic demage. 

Nah, kira-kira Build hero jhonson yang  cocok untuk menciptakan magic demage tinggi bisa kita ketahui dengan menyimak ulasan artikel dibawah ini yang dilansir dari duniagames.com. 

BACA JUGA:Bandit Legendaris dari Kayu Agung

BACA JUGA:Tradisi Membawa Pisau di Pinggang Harus Dihilangkan, Ini Alasannya

Build Jhonson Magic Demage 

1. Arcane Boots

Untuk memaksimalkan damage, Johnson membutuhkan Magic Penetration untuk memaksimalkan potensi damage yang dimilikinya. Jadi, Arcane Boots adalah pilihan sepatu terbaik untuk Johnson, karena sepatu bot ini dapat meningkatkan sejumlah penetrasi sihir, yang membantu meningkatkan kerusakan permainan awal.

ecepatan gerakan ekstra yang diberikan oleh sepatu tersebut sangat berguna baginya dan memungkinkannya untuk berpindah ke kereta lain dengan sangat cepat.

2. Fleeting Time

Item ini sangat cocok untuk Johnson karena selain 70 power boost dan 15% cooldown reduction, fleeting time juga memiliki kemampuan pasif yang mengurangi cooldown terakhir Johnson sebesar 30% saat dibunuh atau dibantu oleh Johnson.

3. Genius Wand

Item ini jarang digunakan. Namun cast Genius merupakan item yang sangat sempurna untuk Johnson karena meningkatkan magic power, movement speed dan bonus magic penetration.

Selain itu, Genius Wand juga memiliki kemampuan pasif yang memungkinkan Johnson untuk mengurangi Magic Defense Johnson sebesar 10 poin saat menyerang musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: duniagames.com