Sepeda Motor Kesayangan Hilang Dicuri di Rumah Keluarga di Silaberanti yang Sedang Yasinan

Sepeda Motor Kesayangan Hilang Dicuri di Rumah Keluarga di Silaberanti yang Sedang Yasinan

Korban curanmor saat Yasinan di rumah keluarga di Silaberanti membuat Laporan Polisi di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (28/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Apes dialami Leti Koriana Sari, perempuan 38 tahun warga Jalan KH Azhari Lorong Tangga Panjang 2 RT 42 RW 06 Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, harus kehilangan sepeda motor kesayangannya pada Minggu malam, 27 Agustus 2023.

Atas kejadian tersebut, pada hari Senin, 28 Agustus 2023, korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi.

Leti Koriana Sari yang ditemui setelah membuat Laporan Polisi mengatakan, sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi BG 4725 ABT kesayangannya hilang ketika dirinya pergi Yasinan di rumah keluarganya yang berada di Jalan Silaberanti Gang Kemiling Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

"Ya Pak, saya kan pada malam itu datang ke tempat keluarga saya yang sedang menggelar Yasinan. Motor saya parkirkan di halaman rumah dengan kondisi stang dikunci. Karena sudah kemalaman saya jadi menginap di rumah keluarga saya. Dan pada saat paginya ingin pulang ke rumah, motor sudah tidak ada," ungkap Leti Koriana Sari.

BACA JUGA:Tepis Soal LHKPN, Kepala Kejati Sumsel Tegas Katakan LHKPN Sudah Capai 100 Persen

BACA JUGA:Aliansi Ormas Aktivis Sumsel Dukung dan Pertanyakan LHKPN Pejabat Kejati Sumsel


Leti Koriana Sari berharap pencuri sepeda motor kesayangannya segera tertangkap, Senin (28/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Ketika melihat motornya sudah tidak ada, Leti Koriana Sari langsung bertanya ke keluarga dan tetangga sekitar.

"Bertanya ke keluarga ada yang pakai motor saya gak, dan juga bertanya ke tetangga namun tidak ada yang memakai dan melihat motor saya," tambah Leti Koriana Sari dengan raut muka sedih.

Korban berharap dengan telah dibuatnya Laporan Polisi di Polrestabes Palembang ini, pelaku bisa cepat tertangkap dan motor kesayanganya bisa kembali lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv