Anti Burst! Player Tank Wajib Tahu Item Counter Karrie Mobile Legends

Anti Burst! Player Tank Wajib Tahu Item Counter Karrie Mobile Legends

Hero Karrie dalam Mobile Legends.--Tangkapan layar esportsnesia.com/Ananda Mohammad Abraham

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Karrie adalah hero dalam Mobile Legends yang termasuk ke dalam role Marksman yang menghasilkan damage cukup besar, sehingga dikenal juga sebagai "Marksman Penghancur Tank".

Hero Karrie memiliki pasif yang disebut dengan nama lightwheel mark yang dapat memberikan true damage, walau range basic attack dari Karrie terbilang pendek dibandingan dengan Marksman lainnya. Namun, hero ini termasuk ke dalam hero yang lincah dan sangat berbahaya dan mematikan pada saat memasuki fase late game.

Dengan kemampuan yang dimiliki Karrie menjadikannya sebagai hero counter meta tank hyper sekarang. Mengutip dari game Mobile Legends, ada beberapa item yang dapat digunakan sebagai counter untuk hero Karrie.

1. Dominance Ice

BACA JUGA:Meski Telah Resmi Bergabung dengan Klub Turki Bodrumspor AS, Ronaldo Kwateh Belum Bisa Ikut Latihan

Item pertama yang dapat dibeli di awal game untuk meng-counter Karrie adalah Dominance Ice. Selain digunakan untuk item anti regen khusus tank, item ini juga memberikan tambahan physical defense. Item ini memberikan lima ratus tambahan mana regen dan tujuh puluh tambahan physical defense, serta memiliki lima persen tambahan movement speed kepada hero, yang membuat item ini cocok untuk meng-counter hero Karrie.

Selain itu, item ini juga memiliki atribut tambahan seperti sepuluh persen cooldown reduction, memiliki pasif unik (arctic cold) yang bisa mengurangi lima puluh persen efek shield dan HP Regen lawan, serta mengurangi attack speed lawan sebesar tiga puluh persen.

2. Antique Cuirass

Item Antique Cuirass dapat dijadikan opsi pilihan selanjutnya bagi para tank untuk meng-counter hero Karrie. Item ini memberikan tambahan 54 physical defense, 920 HP, dan 4 HP regen. Selain itu, pasif unik (Deter) yang dimiliki item ini dapat mengurangi physical attack lawan delapan persen selama dua detik, dan dapat di-stack hingga maksimal tiga stack ketika diserang menggunakan skill.

BACA JUGA:Butuh Liburan? Pantai Marina Lampung Solusinya

3. Brute Force Breastplate

Item selanjutnya yang dapat digunakan untuk meng-counter Karrie adalah Brute Force Breastplate. Item yang memiliki pasif unik (Brute Force) dan akan aktif ketika kita menggunakan skill atau basic attack, akan meningkatkan dua persen movement speed, tambahan magic dan physical defense sebesar empat selama empat detik, serta dapat di-stack sebanyak lima. Item ini memberikan atribut enam ratus HP, tiga puluh physical defense, dan sepuluh cooldown reduction, sehingga dapat digunakan untuk meminimalisir damage Karrie.

4. Blade Armor

Item wajib tank selanjutnya untuk meng-counter Karrie adalah Blade Armor. Item ini memberikan sembilan puluh tambahan physical defense, serta atribut berupa tambahan dua puluh persen critical damage reduction. Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik (Blade Armor) yang ketika diserang menggunakan basic attack akan memantulkan physical damage yang setara dengan dua puluh persen dari damage yang diterima (dihitung sebelum damage reduction). Item ini juga memberikan efek slow sebesar lima belas persen selama satu detik kepada lawan. Item ini sangat cocok untuk meng-counter hero Karrie yang sangat mengandalkan bassic attack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: esportsnesia.com