Ribuan Warga MUBA Antusias Menyaksikan Karnaval Seni Budaya HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Kota Sekayu

Ribuan Warga MUBA Antusias Menyaksikan Karnaval Seni Budaya HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Kota Sekayu

Ribuan Warga MUBA Atusias Menyaksikan Karnaval Seni Budaya Hut Kemerdekaan Ri Ke-78 di Kota Sekayu.--Foto/dinkominfo muba

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kota Sekayu menjadi saksi riuhnya KARNAVAL SENI BUDAYA yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-78.

Ribuan warga Muba memadati Jalan Kolonel Wahid Udin, menciptakan pemandangan yang tak terlupakan pada kamis 24 Agustus 2023.

Rangkaian acara yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai tingkat, termasuk pelajar, masyarakat umum, serta OPD dan instansi di Kabupaten Muba, berhasil meriahkan pusat kota Sekayu.

Dalam karnaval ini, puluhan kendaraan hias dan berbagai peragaan seni dan budaya dihadirkan dengan apik, menciptakan suasana meriah di sepanjang jalan utama.

Pj Bupati Muba, Apriyadi, turut ambil bagian dalam karnaval, memadukan diri dengan masyarakat. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi partisipasi antusias peserta serta mendorong semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan HUT RI sebagai momentum membangun Kabupaten Muba yang tercinta.

BACA JUGA:Sering Pake Rokok Vape, Apakah Aman atau Merugikan Bagi Kesehatan ? Simak Penjelasannya.

BACA JUGA:Update Makna Kalender Jawa Hari Ini Jumat 25 Agustus 2023: Tanggalan Jawa Jumat Pon

“melalui seni dengan menampilkan desain-desain meriah hasil kreativitas sendiri. -setiap. Serta mempererat silaturahmi antara masyarakat, sekolah, OPD, organisasi lingkungan hidup di Kabupaten Muba,” ujarnya. 


Pj Bupati Muba, Apriyadi.--Foto/dinkominfo muba

Semangat dan keceriaan terpancar dari wajah-wajah warga Muba yang berkumpul bersama, menjadikan acara karnaval sebagai bukti nyata persatuan dan semangat cinta tanah air.

Dengan pesan-pesan kebangsaan yang disampaikan dalam karnaval ini, diharapkan semangat ini akan terus berkobar dalam masyarakat Muba, khususnya di tahun-tahun mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id