Lapas Sekayu Antusias Ikuti Desk Evaluasi Wawancara Guna Capai Predikat WBK

Lapas Sekayu Antusias Ikuti Desk Evaluasi Wawancara Guna Capai Predikat WBK

Lapas Sekayu Antusias Ikuti Desk Evaluasi Wawancara Guna Capai Predikat WBK--Foto : Humas Lapas Kelas IIB Sekayu

SEKAYU, PALTV.CO.ID - Lapas Sekayu dengan semangat mengikuti sesi desk evaluasi wawancara yang dipimpin oleh Tim Penilai Mandiri (TPM) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI pada hari Selasa (22/08/2023).

Melalui platform virtual Zoom, tim yang terdiri dari Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama, dan seluruh anggota Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Sekayu, berkumpul dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Sekayu.

Tim evaluasi mengawali sesi dengan pengenalan diri dan tujuan dari evaluasi. Dalam kelanjutannya, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama, mengambil peran dalam membuka sesi evaluasi wawancara. Ia memperkenalkan para pemimpin Tim ZI serta Ketua Tim Pokja, yang kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang profil Lapas Sekayu dan pencapaian kinerja yang telah diraih.

Dalam suasana interaktif, Kalapas Sekayu memberikan tanggapan terperinci mengenai sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Tim Penilai Mandiri. Bermula dari tahap awal pembangunan ZI, proses seleksi anggota Tim ZI, hingga upaya konkret yang ditempuh untuk meningkatkan mutu layanan publik.

BACA JUGA:Tim Trabazz Polsek Gunung Megang Amankan Dua Pelaku pencuri Motor

BACA JUGA:Akhirnya, Kejati Sumsel Tetapkan 2 Tersangka Dugaan Korupsi KONI Sumsel


Kalapas Sekayu memberikan tanggapan terperinci mengenai sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Tim Penilai Mandiri. --Foto : Humas Lapas Kelas II.B Sekayu
Kalapas Sekayu memberikan tanggapan terperinci mengenai sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Tim Penilai Mandiri. --Foto : Humas Lapas Kelas II.B Sekayu

Kalapas Sekayu tidak lupa untuk menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat struktural Eselon IV dan Eselon V, serta semua jajaran yang telah memberikan kontribusi dalam upaya ini. Kemitraan yang solid dan komitmen tinggi telah memungkinkan kelancaran pelaksanaan evaluasi wawancara oleh Tim Penilai Mandiri (TPM), yang menjadi langkah nyata dalam mewujudkan Zona Integritas dan meraih predikat WBK.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber