Kecelakaan di Banyuasin, Pasutri Gagal Hadiri Wisuda

Kecelakaan di Banyuasin, Pasutri Gagal Hadiri Wisuda

Kecelakaan di Banyuasin, Pasutri Gagal Hadiri Wisuda.--Foto/ file dokumentasi keluarga korban

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada pagi hari tanggal 22 Agustus, sebuah peristiwa tragis terjadi di mana truk modifikasi dengan nomor BG 8311 KL menabrak sebuah rumah dan menghantam dua orang Guru yang tengah menjalankan tugasnya di Banyuasin. Kecelakaan tersebut terjadi saat waktu azan subuh.

Korban dari peristiwa ini adalah Romi Yudistira dan istrinya, Ajeng Kusula Wardani. Keduanya tengah dalam perjalanan menuju Universitas Sriwijaya di Indralaya Ogan Ilir, dengan niat untuk menghadiri yudisium S2.

Mereka menggunakan motor scoopy dengan nomor BG 6125 BAT ketika ditabrak oleh truk minyak yang dimodifikasi, tepat di Sungai Angit.

Saksi mata bernama Abdul Hamid melaporkan bahwa truk tersebut datang dari arah Palembang dalam kondisi kosong.

Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin. Truk yang bertabrakan dengan rumah telah dievakuasi oleh Satuan Lalu Lintas Polres Banyuasin.

BACA JUGA:Mengungkap Kejeniusan: 5 Hewanan Pintar di Dunia dan Habitat Mereka

BACA JUGA:Tragedi Tabrakan Truk Tangki Modifikasi: Pemilik Tempat Las Lolos Dari Maut

Bangunan yang menjadi target truk tangki modifikasi, ternyata adalah sebuah bengkel las. Diduga truk tersebut mengangkut minyak dari Sungai Angit.

Sang pemilik bengkel las merasa bersyukur karena dirinya dan keluarganya tidak berada dalam bahaya tersebut.

Pemilik bengkel, Neli, mengungkapkan bahwa mereka biasanya tidur di ruang tamu bengkel, tetapi dalam 3 tahun terakhir, mereka tidak lagi melakukan itu.

Hal ini dikarenakan mereka telah memiliki rumah di Pasar Pangkalan Balai. Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena mereka tidak berada di lokasi saat truk menabrak bengkel.

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Selasa 22 Agustus 2023: Aquarius Kesengsem Cintanya, Virgo Pisces Membalik Takdir

Neli juga menyampaikan belasungkawa kepada pengendara motor yang menjadi korban dalam kecelakaan ini. Ia mencatat bahwa supir truk dilaporkan kabur dari tempat kejadian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id