Game Play Event Terbaru ML Bocor! Pihak Moonton Berikan Pelanggaran Hak Cipta Kepada Youtuber Ini

Game Play Event Terbaru ML Bocor! Pihak Moonton Berikan Pelanggaran Hak Cipta Kepada Youtuber Ini

Game Play Event Terbaru ML Bocor! Pihak Moonton Berikan Pelanggaran Hak Cipta Kepada Youtuber Ini--Instagram @dayhelder

PALEMBANG, PALTV .CO.ID –Komunitas mobile legends baru-baru ini dikejutkan dengan kabar dari salah satu youtuber asal indonesia dengan chanel youtubebernama  Day Helder,Youtuber dengan 4,7 juta lebih pengikut dalam channel youtube nya mengatakan dalam postingan instagramnya bahwa  ia mendapatkan teguran pelanggaran hak cipta pada tanggal 13 Februari 2023 kemaren dari pihak moonton.Loh pelanggaran apa  itu? Mari kita bahas bersama.

Kabar sedih tersebut  disampaikan langsung oleh youtuber ini sendiri dalam postingan intagram pribadinya @dayhelder,ia mengatakan dalam postinganya bahwa akun youtube-nya terkena pelanggaran hak cipta dari pihak moonton yang berakibat akun tersebut akan ditutup pada tanggal 20 Februari 2023 nanti.

”Kronologinya  begini guys:Kemarin gw reaction gameplay skin jujutsu kaisen,gw sama sekali gak ada niat untuk  membocorkan,dan gw khilaf dan gw bersalah atas  masalah ini.Dan gue sangat  menyesal  setelah semua ini terjadi ,dan mau ngga mau gw mendapatkan resiko seperti ini,dan gw berjanji  jika masalah ini selesai,untuk kedepanya akan lebih hati-hati lagi dalam membuat video.Saya sadar saya lalai,dan saya menyesal.Untuk pihak moonton,saya minta maaf”,ujar dayhelder dalam salah satu postingan instagramnya.

Terkait bocoran tentang event terbaru  Mobile Legends(ML) yaitu rencana kolaborasi hero mobile legends dengan karakter dari salah satu anime yang cukup terkenal yaitu Jujutsu Kaisen hero-hero diantaranya adalah Yin yang akan collab dengan karakter Yuji Itadori,hero Mellisa dengan  kharakter Nobara Kugisakki,Hero Xavier dengan Satoru Gojo,dan hero julian dengan kharakter  Megumi Fushiguro.

BACA JUGA:Lampaui Abdul Jabbar, Lebron James Berada di Puncak Tertinggi Sebagai Pencetak Poin Terbanyak NBA

BACA JUGA:Perjalanan Karier Prilly Latukonsina, Tampil Menjadi Bolang Hingga Menjadi Artis Multitalenta

Keempat skin tersebut akan dirilis  moonton pada tanggal 18 februari 2023.Hal ini lah yang membuat dayhelder terkena pelanggaran tentang hak cipta dari pihak moonton karena dianggap mengeluarkan dan mempublikasikan hal terkait event MLBB yang akan datang sedangkan pihak moonton selaku pihak pengembang bahkan belum mempublikasikan terkait event tersebut.

Untuk saat ini dayhelder meminta bantuan dan support dari komunitas-komunitas MLBB dan para subscriber untuk membantu agar kanal youtube nya tidak jadi dibanned permanen pada tanggal 20 Februari 2023,Karena ia tak ingin channel youtube yang ia jalankan selama hampir 5-6 tahun ini terbuang secara sia-sia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instgram @dayhelder