Semangat Kemerdekaan Plt Bupati Muara Enim Ajak Generasi Muda Berkontribusi Membangun Daerah

Semangat Kemerdekaan Plt Bupati Muara Enim Ajak Generasi Muda Berkontribusi Membangun Daerah

Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah bertindak selaku inspektur upacara pada gekaran pengibaran bendera di Lapangan Merdeka. --Foto : PALTV -Mardiansyah

Kita sebagai bangsa yang besar harus memiliki perjuangan yang besar pula dalam membangun daerah, dan ini menjadi tugas berat para penerus bangsa yang dipegang oleh anak muda.

"Bukan cuma membangun daerah para penerus bangsa dari kabupaten Muara Enim harus bisa memberikan kontribusi untuk negara dalam membesarkan bangsa di mata dunia" pungkas Kaffah. 


Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah menyerahkan bantuan dan penghargaan kepada masyarakat dan generasi muda berprestasi usai upacara bendera.--Foto : PALTV -Mardiansyah

Usai melakukan pengibaran bendera Plt Bupati menyerahkan bantuan dan penghargaan kepada para veteran dan anak muda serta masyarakat yang berprestasi di sejumlah bidang.

Dengan memberikan apresiasi salah satu bentuk pemerintahan memberikan dukungan atas karya dan prestasi yang diraih, selain itu bisa memicu semangat muda dan masyarakat lainnya untuk berlomba memberikan karya dan prestasi untuk orang banyak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv