Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru Memukau dalam Program ‘Makan Lemak Bumbu Mawar Merah’ PALTV

Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru Memukau dalam Program ‘Makan Lemak Bumbu Mawar Merah’ PALTV

Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dalam program 'Makan Lemak Bumbu Mawar Merah' PALTV bersama Chef Ariya dan Presenter Cek Susan, Senin (14/8/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumatera Selatan, Hj Febrita Lustia Herman Deru, tampil dalam program kuliner populer "Makan Lemak Bumbu Mawar Merah" yang disiarkan oleh PALTV.

Dalam program tersebut, Hj Febrita Lustia Herman Deru dengan penuh semangat dan keahlian memasaknya, bergabung dengan Chef ternama Ariya dan Presenter Cek Susan dalam proses memasak hidangan lezat.

Dalam episode spesial tersebut, Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru, mengambil peran aktif dalam mengolah hidangan nasi kebuli dan nasi briyani.

Dipandu oleh Chef Ariya yang cekatan dengan pengetahuan kuliner yang mumpuni, beliau berhasil menghasilkan hidangan-hidangan istimewa ini dengan sempurna, yang dibantu memasak oleh Ibu Gubernur Sumatera Selatan yang akrab disapa Bu Feby.

BACA JUGA:Sarapan Pagi: 10 Manfaat Luar Biasa untuk Kesehatan Tubuh yang Harus Anda Ketahui!

BACA JUGA:Jangan Putus Asa Menghadapi Anak Disabilitas

Program kuliner populer "Makan Lemak Bumbu Mawar Merah" PALTV episode spesial bersama Bu Feby ini berlokasi di Resto Hotel Novotel Palembang.

Rahasia dari cita rasa yang kental dan istimewa dalam hidangan tersebut ternyata berasal dari bumbu khas Sumatera Selatan, yaitu bumbu mawar merah.

Bumbu ini, yang dikenal sebagai produk lokal asli Sumatera Selatan, memiliki beragam varian yang memberikan sentuhan khas pada masakan.

Rasa kaya rempah-rempah yang dihasilkan dari bumbu mawar merah ini berhasil memukau lidah Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dan Presenter Cek Susan.

BACA JUGA:Giliran Kepala Bapenda Kota Palembang Diperiksa Kejati Sumsel Terkait Dugaan Korupsi Pasar Cinde

BACA JUGA:Dituduh Merusak Rumah Tangga Ayuk Terlapor, Nurhaima Dianiaya Adik Temannya


Hj Febrita Lustia Herman Deru bersama Presenter Cek Susan dan Chef Ariya mengulas hasil masakan mereka dalam program 'Makan Lemak Bumbu Mawar Merah' PALTV, Senin (14/8/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Setelah proses memasak yang penuh keceriaan dan keahlian, presenter Cek Susan, Ketua TP-PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru, dan Chef  Ariya duduk bersama. Mereka kemudian memberikan ulasan mengenai hidangan istimewa yang mereka hasilkan dalam episode spesial "Makan Lemak Bumbu Mawar Merah" PALTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv