Event Launching Oppo Reno 10 Series, Pembeli Dapat Kupon Undian Berhadiah

Event Launching Oppo Reno 10 Series, Pembeli Dapat Kupon Undian Berhadiah

Event Launching Oppo Reno 10 Series di Palembang Icon, Minggu (13/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai perusahaan gawai pintar (smartphone) yang selalu berinovasi, Oppo memperkenalkan smartphone terbarunya pada bulan Agustus 2023 ini.

Oppo memperkenalkan produk terbarunya, Oppo Reno 10 Series, dengan menggelar pameran Event Launching Oppo Reno 10 Series dari tanggal 11 hingga 20 Agustus 2023 di lantai satu Palembang Icon.

Menurut Promotor Oppo Jeje Hartono, dalam Event Launching Oppo Reno 10 Series, pembelian gawai ponsel pintar Oppo jenis apa saja, bisa mendapatkan kupon undian. Pembeli bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dari Oppo yang akan diundi pada tanggal 12, 16 dan 19 Agustus 2023. 

"Dalam event ini jika membeli hp Oppo jenis apa saja bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dari Oppo yang akan diundi pada tanggal 12, 16 dan 19 Agustus 2023," ujar Jeje.

BACA JUGA:10 Ragam Jenis Gula yang Ada di Dunia dan Penggunaannya

BACA JUGA:Manfaat Minum Madu: Kesehatan dan Kecantikan dari Alam


Pembeli ponsel Oppo tipe apapun akan mendapat kupon undian berhadiah selama Event Launching Oppo Reno 10 Series di Palembang Icon, Minggu (13/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu menurut Fetty Fasyah yang juga Promotor Oppo, tujuan dari event Launching Oppo Reno 10 Series sendiri untuk mengapresiasi masyarakat pengguna ponsel pintar Oppo, sehingga bisa mengikuti undian Oppo lucky draw.

Event Oppo juga diisi dengan turnamen Mobile Legends Competition, kontes musik, modeling, dan ada beberapa tipe posel pintar Oppo sedang promo cashback.


Penampakan Oppo Reno 10 Series, Minggu (13/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Tujuan dari event ini untuk memberikan apresiasi kepada pengguna hp Oppo dengan cara undian Oppo lucky draw. Dalam event Oppo juga diisi dengan turnamen Mobile Legends, modeling dan promo cashback beberapa jenis hp Oppo,” terang Fetty Fasyah.

Harapannya dengan diselenggarakan acara event Launching Oppo Reno 10 Series tersebut bisa semakin meningkatkan penjualan ponsel pintar Oppo, dari Reno 1 hingga Reno 10 saat ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv